Home / Peristiwa / Peresmian DPC FAMILY RANTAU OKUS BECIKAR Jabar

Peresmian DPC FAMILY RANTAU OKUS BECIKAR Jabar

Komline, Jakarta- Cikarang Pusat (27/2), pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Family Rantau Okus kembali digelar berpusat di kawasan industri delta selicon 5 cikarang selatan, kepengurusan DPC FRO BECIKAR (Bekasi, Cikarang, Karawang) dikukuhkan secara langsung oleh ketua umum DPP FRO OKUS Muhaimin Bin Khanafi

Dalam sambutan nya, ketua umum DPP FAMILY RANTAU OKUS Muhaimin Bin Khanafi mengatakan,bahwa semoga kepengurusan yang baru ini bisa bersinergi dan membesarkan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan khusus nya masyarakat kabupaten oku selatan,baik di perantauan maupun di kampung halaman diwilayah Bekasi,Cikarang, Karawang (DPC FRO BECIKAR). Inti dalam forum kita ini adalah silaturahmi sesama perantau dari kabupaten oku selatan untuk saling menguatkan persaudaraan,begitu juga pesan yang di sampaikan oleh Dewan Penasehat DPP FAMILY RANTAU OKUS yang di wakili oleh kakanda Soprion. FRO ini adalah wadah silaturahmi kita untuk saling mengenal dan mengingat akan kampung halaman,dan juga sarana kita untuk bersosial dan membantu masyarakat di kampung halaman.

mufakat seluruh anggota FRO BECIKAR memutuskan kepengurusan DPC FRO BECIKAR sebagai berikut :

Ketua : Salman Alfarisi
Wakil ketua : Wahyu Hadi Mubarok
Bendahara : 1. Cici Feriyanto Yana
2.yunita
Sekertaris : Sahrudin
Wakil sekretaris : Ahmad hardi
Humas : 1.Samsul Komarlin
2. Topik
3. Rizawan
4.Iwan Prayoga
Keamanan: 1.Robet
2. Adiyanto
3.Hendri apriyansah

Sementara itu Nizar Perabujaya selaku Penasehat FRO BECIKAR mengucapkan terima kasih kepada unsur DPP FAMILY RANTAU OKUS yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri undangan DPC FRO BECIKAR. Nizar perabujaya juga mengucapkan memohon maaf jika dalam penerimaan DPC FRO BECIKAR ada kekurangan.

Facebook Comments

Check Also

Bulan Ramadhan, Puan Maharani: Momentum Tingkatkan Kepedulian pada Sesama

Komline, Jakarta- Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat menjadikan bulan suci Ramadan menjadi momentum …

%d bloggers like this: