Home / Berita Tokoh / Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Sambangi Forwat

Perkenalkan Diri dan Jalin Silaturahmi, KPU Kota Tangerang Sambangi Forwat

Link Banner

FORWAT, Kota Tangerang – Perkenalkan diri dan jalin silaturahmi kepada awak media, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang priode 2018-2023 sambangi Kantor Sekretariat Forum Wartawan Tangerang (Forwat). Jalan Teuku Umar, No 36 Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (8/1/2019).

Selain itu, KPU yang saat ini dipimpin oleh Ahmad Syailendra selaku ketua memaparkan, bahwa kunjungan dan silaturahmi kepada awak media yang tergabung dalam Forwat adalah langkah awal, untuk lima tahun kedepan.

“Ini adalah langkah awal kami, karena kedepannya kegiatan seperti ini akan dilakukan oleh KPU secara berkelanjutan. Begitu pula dengan kelompok-kelompok wartawan lain yang ada di Kota Tangerang,” tegas pria yang kerap disapa Bang Indra.

 

Indra menambahkan, dalam waktu dekat KPU Kota Tangerang akan menggelar rekrutmen relawan demokrasi dan yang terdekat pihaknya akan merekrut anggota KPPS.

“Perekrutan relawan demokrasi itu dari 11 basis dan kita ambil masing-masing lima, maka nantinya jumlah ada 55 relawan,” tegasnya.

 

Lebih dalam ia mengatakan, untuk media center saat ini masih dikelola oleh internal KPU Kota Tangerang, lantaran sudah tidak lagi berbasis anggaran seperti Pilkada Kota Tangerang kemarin.

“Media Center masih dikelola internal KPU, tidak seperti Pilkada kemarin yang berbasis anggaran. Maka jika nanti ada kegiatan-kegiatan, KPU akan memberi kabar kepada rekan media yang ada,” ungkapnya.

Sementara Andi Lala, Ketua Forwat mengatakan, sebagai organisasi perkumpulan awak media di Kota Tangerang, Forwat menjadi wadah informasi dan edukasi untuk masyarakat dan siap mengawal Pemilu 2019. Ia juga berharap KPU sebagai penyelenggara Pemilu bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Kita berharap Pemilu 2019 nanti bisa berjalan  kondusif dan KPU bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksinya,” pungkas Andi. (Nur)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Wisata Pelancu Lahat H-3 masih ramai dikunjungi Pelancong

Komline,Lahat-Wisata Pelancu, wisata yang memadukan wisata alam, edukasi sejarah dan budaya desa serta pengelolaan yang …

%d bloggers like this: