Home / Curhat Om / Pernyataan Rasa Puas Kepada Polres OKU Dari Pemudik.

Pernyataan Rasa Puas Kepada Polres OKU Dari Pemudik.

Link Banner

Komline – Salah satu upaya dari Polres OKU untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan sebelum, saat dan setelah lebaran hari raya idul fitri 1439 H bagi para pemudik yaitu dengan dibentuknya Tim khusus (timsus) anti begal dan kejahatan lainnya dijalan yang berada pada wilayah hukum Polres OKU.

Timsus yang telah dibentuk oleh Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari tersebut adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan sekaligus memberantas pungli. Hal demikian disampaikan oleh Kapolres OKU yang didampingi Waka Polres OKU Kompol Nurhadiansyah S.ik beberapa waktu lalu setelah menggelar jumpa pers kasus pungli terhadap pemudik yang berasal dari Cirebon hendak menuju Padang saat melintas di Desa Gunung Meraksa, OKU.

Dengan terbentuknya timsus tersebut, telah banyak manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat Kabupaten OKU maupun para pemudik, baik pemudik yang berkunjung di OKU ataupun hanya selaku pengguna jalan yang melintas di Kabupaten OKU.

Salah satu apresiasi masyarakat akan keberhasilan dari Polres OKU dalam menjaga keamanan serta kenyamanan pemudik, terlihat dengan adanya beberapa pengakuan masyarakat dan pemudik di OKU yang sempat berdialog langsung dengan Timsus regu 2.

Terdapat beberapa Timsus yang telah dibentuk oleh Kapolres OKU untuk mengantisipasi hal tersebut.
Salah satunya regu 2 yang di pimpin oleh kasat narkoba AKP Widhi Andika Darma, SH, S.ik dan Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis, SE.
Regu 2 inipun sama seperti regu lainnya, menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, tak mengenal waktu untuk mewujudkan OKU aman dan nyaman selama musim mudik di Hari raya idul fitri 1439 H kali ini.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pembentukan Dokter Kecil/Kader Kesehatan Remaja di SMPN 13 OKU

Komline, OKU – Bertempat diruangan Laboratorium IPA Sekolah Menengah Pertama Negeri No.13 (SMPN 13) OKU, …