Home / Olah Raga / Persija Dan Persib Berburu Jupe Amankan Lini Pertahan Sepakbola

Persija Dan Persib Berburu Jupe Amankan Lini Pertahan Sepakbola

Link Banner

Komline,Jakarta- Negosiasi Persija Jakarta dengan Achmad Jufriyanto berlangsung alot. Chief Executive Officer (COO) Persija, Ferry Paulus, mengatakan kedua pihak belum menemui titik terang. Padahal, tim berjulukan Macan Kemayoran itu darurat pemain bertahan.

Bukan hanya Persija Jakarta yang tertarik dengan Jupe, begitu Achmad Jufriyanto biasa disapa. Persib pun ikut dalam perburuan tanda tangan bek berusia 32 tahun ini. Tim Kota Kembang itu diunggulkan untuk mengamankan Jupe. Sebab, keduanya pernah menjalin kerja sama dalam beberapa tahun.

“Kami belum sepakat dengan Achmad Jufriyanto,” ujar Ferry Paulus ketika ditemui di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Demi memperdalam komposisi pemain, Persija berencana menambah pemain di pos belakang dan tengah. Personel yang dibidik tim ibu kota itu adalah dua pesepak bola yang sedang dalam proses naturalisasi. Siapa dia? Ferry Paulus menyimpan identitasnya rapat-rapat.

Pria asal Manado itu hanya mengisyaratkan calon pemain naturalisasi itu berposisi sebagai bek dan gelandang.

“Keduanya masih proses. Saya melakukan negosiasi terhadap pemain ini sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev. Hanya memang belum ada kesepakatan. Kami masih akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan,” tutur Ferry Paulus.

“Posisinya pemain belakang dan gelandang. Bukan pemain yang sudah naturalisasi, melainkan sedang bernegosiasi dengan pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi,” imbuhnya.

Persija Jakarta butuh skuat solid karena tim kebanggaan Jakmania ini berambisi mempertahankan gelar juara Liga 1 pada kompetisi musim ini.

Sumber : Bola.com

BACA JUGA:

Coach SFC Kas Hartadi Perhitungkan Kemampuan Pemain Naturalisasi

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Persib Bandung Jebol Gawang Persipura 3-0

Komline, Jakarta- Persib Bandung tampil menyerang dengan dua ujung tombak, Ezechiel Ndouassel dan Pemain anyar …

%d bloggers like this: