Home / Berita Tokoh / Persija kembali unjuk gigi setelah 17 tahun Absen jadi Juara
Persija

Persija kembali unjuk gigi setelah 17 tahun Absen jadi Juara

Link Banner

Komline-Jakarta. Persija kembali unjuk gigi setelah 17 tahun Absen jadi Juara, Setelah absen dari gelar juara selama 17 tahun kini Persija atau yang lebih keren di sebut The Jak Jakarta kembali unjuk gigi dengan memenangkan kejuaraan Laga Pamungkas liga 1 musim 2018,persija menjadi juara mengalahkan Mitra Kukar yang di gelar di Istora Senayan Jakarta pada Minggu(9/12/2018).

Skor telak 2-0 menjadikan Persija si macan kemayoran berjaya kembali membuat seluruh isi istora Senayan bergemuruh oleh pasa simpatisan The Jak Mania dengan suka cita,karcis sejumlah 63ribu telah ludas terjual habis oleh penggiat sepak bola tanah air yang rindu akan kemenangan Persija.

“saya bangga pada Indonesia khususnya Jakarta pada anak mudanya yang berperan aktif di segala sektor termaksud olah raga,hari ini jadi saksi bahwa persepakbolaan Jakarta bisa di acungkan jempol”urai Nurhasanudin yang kala itu ikut menjadi saksi kejuaran sepak bola musim ini.

“Terus maju dan berjaya Persija hingga terus harum nama mu dan bukan untuk persija saja, saya berharap persepakbolaan Indonesia pada umumnya agar bisa ikut dan menjadi juara di kejuaraan Dunia”harap Nurhasanudin kepada awak media.

“selaku calon legislatif dari Partai amanat Nasional no urut 3 dari Daerah Pemilihan CIKODING(cilincing,koja,kelapa gading)juga Kepulauan Seribu sangat apresiasi sekali dengan Persija,semangat dan kerjasama team yang solid lah yang menghantarkan Persija hari ini menjadi Juara”tutup Nurhasanudin.(ir)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Reuni Akbar! Film Dokumentar Dibalik Tergusurnya Tonggak Sejarah SMP Pamulang 

Komline , Jakarta – Reuni akbar SMP Pamulang Yayasan Djojo Redjo kota Tangsel menayangkan cerita …