Home / Kriminal / Petugas Babak Belur dan Mobilnya Digulingkan saat Lakukan Penangkapan Buronan Narkoba

Petugas Babak Belur dan Mobilnya Digulingkan saat Lakukan Penangkapan Buronan Narkoba

Komline, Jakarta– Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Deli Serdang, Sumatera Utara, lakukan upaya penangkapan buronan narkoba namun berujung naas.

Pada awalnya, saat dilakukan penggerebekan di kediaman tersangka di Desa Rugemuk, Kecamatan Pantai Labu, pelaku sempat ditangkap. Namun, karena terjadi provokasi ditengah-tengah warga, akhirnya pelaku terlepas kembali.

Bukan hanya pelaku yang terlepas kembali, petugas yang melakukan penangkapan pun mengalami luka-luka sampai babak belur dan mobil yang digunakan petugas digulingkan serta dirusak oleh warga setempat.

Kompol Firdaus selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deli Serdang mengkonfirmasi dan membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (5/8/2020). Setelah mendapat laporan mengenai insiden tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan upaya penyelidikan.

Sementara ini, hasil penyelidikan menyebutkan bahwa amukan warga diduga akibat adanya provokasi warga yang diduga merupakan saudara dari buronan narkoba tersebut. Firdaus pun menyebutkan akan mendalami perihal sejauh mana hubungan warga tersebut dengan buronan narkoba yang kini berhasil melarikan diri.

Hingga detik ini (7/8/2020), Firdaus juga menerangkan telah mengamankan 2 orang dan akan melakukan pemeriksaan intensif. Kemudian, setelah pemeriksaan dilakukan, akan digelar perkara untuk menentukan status 2 orang tersebut yang hingga saat ini masih menjadi saksi. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Menuntut Polisi Cepat dan Tegas Dalam Menginvestigasi Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Komline, ­­­­Jakarta– Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mendesak polisi segera mengungkap motif penyerangan terhadap Syekh …

%d bloggers like this: