Home / Berita Tokoh / PGK Bakal Gelar Forum Diskusi Aktivis Membongkar Kejahatan Money Politic Pilkada 2018 : Antara Regulasi Dan Tradisi

PGK Bakal Gelar Forum Diskusi Aktivis Membongkar Kejahatan Money Politic Pilkada 2018 : Antara Regulasi Dan Tradisi

Komline, Jakarta- Pemilihan kepala daerah yang dilakukan secara serentak pada 27 Juni 2018 kemarin telah selesai dilaksanakan. Namun, belakangan ini terkuak, pilkada yang harusnya berjalan transparan dan bersih telah di curangi oleh adanya tindak kejahatan money politik yang menjadi musuh terbesar demokrasi di Indonesia saat ini.

Dalam hal ini, Organisasi Perkumpulan Gerakan Kebangsaan direncanakan akan menggelar forum diskusi aktivis bersama sejumlah tokoh dengan mengusung tema Membongkar Kejahatan Money Politic pada Pilkada 2018 : Antara Regulasi dan Tradisi, di Aula DPP PGK Jln. Duren Tiga Raya No. 7 depan Alfamart Duren Tiga Raya, Jakarta. (9 juli 2018)

Forum diskusi aktivis ini juga akan dihadiri sejumlah narasumber, diantaranya Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Pol (Purn) Drs. Susno Duadji, S.H., M.Sc. Dr. Margarito Kamis selaku pakar Hukum Tata Negara, Dr. Ade Reza Hariyadi selaku Pengamat Pemilu dan Titi Anggraini selaku Direktur Eksekutif Perludem, serta Ketua Umum PGK Bursah Zarnubi dan sejumlah tokoh penting lainnya.

Organisasi Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ini nantinyan juga akan dilakukan pada hari Selasa, 10 Juli 2018 Pukul 10.30 hingga selesai.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bawaslu RI Sebut Kasus Money Politik Di Sumsel Terindikasi Dilakukan Secara Terstruktur ,Sistematis dan Massif

Komline, Jakarta-Kasus Money Politik di Sumsel masih dalam investigasi Bawaslu RI . Badan Pengawas Pemilihan …