Home / Berita Tokoh / PGK Bogor Raya dan GAU Berbagi Semangat dengan Yatim Dhuafa

PGK Bogor Raya dan GAU Berbagi Semangat dengan Yatim Dhuafa

Komline,Bogor– Dewan Pengurus Wilayah PGK Bogor Raya bersama Gerakan alumni universitas yang terdiri dari ( Bale Film, Hasmi Peduli, One piace Bogor, HMI kom FAI, Cibinong Society, Stand Up Indo Bogor Barat) melakukan suatu sinergi dalam kegiatan “berbagi Semangat”. (Kamis, 21 Mei 2020)

:kegiatan sosial ini terfokus untuk membagikan bantuan berupa paket sembako dan kado lebaran untuk anak yatim piatu” Ujar Antoni selaku Ketua PGK Bogor Raya.

Antoni menjelaskan bahwa Kegiatan ini sudah berlangsung tiga jilid yang di laksanakan di kampung gunung leutik, ciampea, Bogor. “Kegiatan berbagi semangat jilid-3 di awali dengan memberi edukasi seputar covid-19 serta kultum kepada para lansia serta anak yatim.” Ungkapnya

Selanjutnya, kegiatan yang dilakukan oleh DPW PGK bogor raya bersama Gerakan alumni universitas ini merupakan suatu bentuk implementasi masyarakat dalam mebantu pemerintah untuk mengurangi persebaran virus Covid-19 hal ini terlihat dalam kegiatan adanya pembagian masker kepada para peserta kegiatan ini.

“Terlihat antusiasme Masyarakat terhadap kegiatan ini sangat luar biasa, total 150 orang hadir  dalam kegiatan ini yang terdiri dari Duafa, yatim piatu dan perwakilan dari berbagai komunitas. Dengan terus bergotong royong, kita berdoa semoga Covid19 ini segera berakhir.” Tutup Antoni yang juga Ketua BEM Universitas Pakuan 2017 ini.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kunjungi Pemakaman Khusus Jenazah COVID-19

Komline, ­­­­Jakarta– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu (19/9/2020) malam mengecek pemakaman khusus jenazah Corona (COVID-19) di TPU …

%d bloggers like this: