Home / Berita Tokoh / PGK Kab.Lahat Berbagi Makanan Sahur Untuk Para Pemulung Dan Tukang Becak Disekitar Kota Lahat

PGK Kab.Lahat Berbagi Makanan Sahur Untuk Para Pemulung Dan Tukang Becak Disekitar Kota Lahat

Link Banner

Komline,Lahat – Menjelang pertengahan Ramadhan 1441 perkumpulan gerakan kebangsaan (PGK) Lahat melaksanakan pembagian makanan untuk sahur diberikan kepada Pemulung dan, tukang becak yang berada di Pusat Kota Kab.Lahat Sumatera Selatan 12/5/2020 .

Dampak covid 19 yang melanda saat ini banyak membuat kesulitan sejumlah masyarakat , bahkan ada sebagian dari saudara kita yang tetap harus bekerja mencari nafkah demi keluarga sepanjang malam .

“Maka dari itu Kami perkumpulan gerakan kebangsaan (PGK) Kab.Lahat akan terus menyalurkan sedikit bantuan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan di bulan Ramadhan ini.ujar  MAHENDRA REZA WIJAYA S.H ketua DPD PGK LAHAT .

MAHENDRA juga menambahkan bahwa semua masyarakat Kabupaten Lahat juga bisa menjadi bagian Senyum Ramadhan untuk saudara kaum dhuafa dan ikut memperhatikan orang-orang yang ada di sekitar kita .

Maka dari  itu mari kita bahu membahu saling membantu saudara kita yang kesusahan di bulan Ramadhan ini,dan terkusus MAHENDRA juga mengatakan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan mencuci tangan dan pakai masker,agar kita terhindar dari wabah covid 19 ini.

sementara itu agus masyarakat talang berangin mengatan terima kasih untuk PGK yang sudah memberikan makan sahur dan masker untuk kami semoga berkah aamiin.

(Ir)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: