Home / Seputar Daerah / PGK Kabupaten Lahat Sebut Kinerja Polres Lahat Sangat Baik

PGK Kabupaten Lahat Sebut Kinerja Polres Lahat Sangat Baik

Komline, Jakarta- Ketua PGK Kabupaten Lahat Mahendra Reza Wijaya menyoroti pengungkapan kasus tindak pidana di dalam wilayah hukum Polres Lahat.

Ia mengungkapkan bahwa penindakan serta penangkapan kasus pidana khususnya di wilayah Kabupaten Lahat semuanya hapir terungkap.

“Sehingga kami dari PGK Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kinerja Polres Lahat yang telah berhasil dan hampir semua kasus berkaitan dengan tindak pidana di wilayah hukum Polres Lahat dan terungkap” terang Mahendra, Jumat (26/2).

Menurutnya, terutama kasus narkoba, kasus pencurian dan pemberatan (curat), kasus pencurian dan kekerasan (curas) dll.

Tidak hanya itu, menurut Mahendra, dimasa kepemimpinan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, selain banyak terungkap kasus tindak pidana, juga sangat dekat dengan masyarakat terutama dengan wartawan.

“Dengan kedekatannya dengan masyarakat dan juga rekan wartawan di Kabupaten Lahat membuktikan bahwa Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK merupakan seorang pemimpin yang berjiwa baik dan santun” ujarnya.

Disamping itu, Mahendra pun mengungkapkan bahwa atas nama PGK, ia sangat bangga dan mengapresiasi tindakan Kapolres yang memberikan penghargaan kepada anggotanya.

“Dengan pemberian Reward atau Penghargaan ini, jelas akan menjadikan seluruh personil Polres Lahat dan berlomba lomba mengejar dan mengungkap kasus. Karena, dengan diberikannya Reward ini akan membuat semangat bagi anggota tersebut,” terang Mahendra lagi.

Karena, kemungkinan sepengetahuan, Mahendra, baru kepemimpinan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK inilah, yang sangat sopan dan santun baik kepada Personil Polres Lahat, masyarakat, terutama pada rekan rekan media yang bertugas di Kabupaten Lahat.

“Silih berganti Kapolres Lahat, namun, baru Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK ini, yang selalu memberikan penghargaan kepada para anggota yang berhasil mengungkap kasus berbagaimacam tindak pidana. Dan, bukan hanya anggota Polres Lahat saja, termasuk puluhan Satpam Lahat, warga Sipil pun pernah diberikan Penghargaan oleh Kapolres Lahat,” imbuhnya lugas.

Terakhir, Mahendra berpesan, dirinya selaku Ketua PGK Kabupaten Lahat yang juga LBH Lahat sangat salut dan memberikan jempol dua atas kepemimpinan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, yang begitu cepat merespon dalam menerima berbagai laporan dari masyarakat Lahat.

Facebook Comments

Check Also

Revisi UU Otsus, Mendagri Tito Usulkan Pemekaran Wilayah di Papua Dapat Dilakukan oleh Pemerintah Pusat

Komline, Jakarta- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menjelaskan pemekaran wilayah Papua dalam revisi UU …

%d bloggers like this: