Home / Berita Tokoh / PGK Kec. kayuagung Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat di kecamatan Kayuagung Kab.OKI Sumsel

PGK Kec. kayuagung Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat di kecamatan Kayuagung Kab.OKI Sumsel

Komline,OKI-Organisasi pemuda DPK PGK Kecamatan Kota Kayuagung dan DPD PGK Kabupaten ogan komering ilir menggelar aksi pembagian masker gratis ke sejumlah pengendara motor dan roda empat. Pembagian itu dimulai di Depan Taman Kota Menuju Desa Arisan Buntal Kecamatan Kota Kayuagung 21/4/2020.

Ketua DPK PGK Kecamatan Kota Kayuagung, Riki Saputra mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ada Ratusan masker gratis yang kami bagikan kepada masyarakat, tadi telah kita bagikan di depan Taman Kota Dan Sebagian Kami bagikan di desa Arisan buntal ,” ungkapnya,

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa, aksi yang dilakukannya merupakan suatu langkah konkrit seluruh Anggota DPK Kecamatan Kota Kayuagung dan DPD PGK OKI dengan tindakan nyata sekaligus Sosialisasi mengedukasi Masyarakat menggunakan masker saat di jalan umum.

“Kita pemuda seharusnya berperan aktif dengan tindakan nyata, karena pencegahan wabah Corona harus didukung oleh semua pihak,” imbuhnya.

Ia pun berharap, setelah adanya pembagian masker gratis ini, Masyarakat pengguna jalan sadar akan bahaya dari virus Corona. Dan pihaknya juga mengajak Masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu cuci tangan.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu Masyarakat dalam upaya memutus penyebaran virus Corona”, pungkasnya

Sedangkan, Ketua DPD PGK OKI, Achik muhrom, mengatakan kegiatan bagi bagi masker ini akan dilanjutkan ke 10 Kecamatan yang ada di kabupaten OKI .

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah tentang Penggunaan masker dimanapun berada dan sering sering cuci tangan dengan sabun, itu sudah sangat membantu upaya pencegahan covid – 19 dan penyebarannya,” ucapnya

Facebook Comments

Check Also

Bupati Heri Amalindo  Ajak Warga Bangun PALI Bersama

Komline, Jakarta- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir H Heri Amalindo mengingatkan kepada masyarakat PALI, …

%d bloggers like this: