Home / Berita Tokoh / Pidato Renaisans Prabowo Ungkap Indonesia Seperti Ramalan Ronggo Warsito

Pidato Renaisans Prabowo Ungkap Indonesia Seperti Ramalan Ronggo Warsito

Link Banner

Komline, Jakarta- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan kekesalannya kepada elite-elite di ibu kota Jakarta yang suka pamer kekayaan, namun lupa pada rakyat miskin, (12/3).

ia mengungkapkan bahwa elite di Jakarta hatinya sudah beku, mereka hanya mikir kekayaan untuk keluarga para elite itu saja. Padahal kata dia kekayaan mereka itu hasil menyolong dari rakyat.

“mereka berpikir mobil mewah apalagi yang akan mereka beli minggu ini, dan mereka pamer-pamer itu, dan mereka menggunakan kekayaan mereka untuk melenggangkan kekayaan mereka dan rakyat Indonesia biar miskin dan melarat terus. Ini kenyataannya saya mengerti, saya paham itu. Karena saya bagian dari elite itu, tapi saya bagian dari elite yang sadar, yang mengerti bahwa elite itu elite yang salah,” Tegasnya.

Dalam tema Reinansans Indonesia yang digelar itu, ia meminta kepada intel untuk mencatat dan merekam apa yang dibicarakannya itu. Ia mengungkapkan bawah seperti ungkapan yang diramalkan oleh Ronggo Warsito dulu  yang dikatakan,  “Jadi di Indonesia ini sudah pernah diramalkan Ronngo Wasito bahwa suatu saat Akan ada jaman edan, yang salah dibenarkan, yang benar disalahkan. Kita gak tau siapa yang salah siapa yang benar,” ungkapnya.

karena itu (kata dia), ia mengangkat tema Renaisans Indonesia dalam maksud untuk melahirkan kembali Indoneia kebaruan yang bebas dari korupsi. Karena menurutnya kondisi indonesia sedang sakit, korupsi sudah luar biasa buruknya, setiap lapisan korupsi.

Namun, “saya akan menguraikan supaya seluruh dari kita mengerti keadaan, kondisinya, dan terus menyadarkan rakyat, mengerti keadaan dan kondisinya. Saya ingin rakyat Indonesia mengerti keadaan dan kondisinya. sepertri pada pidato Renaisans yang ia selenggarakan di UKRI itu.

Pidato kebangsaan di kampus UKRI ini merupakan salah satu kegiatan Prabowo selama mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Selain menyampaikan pidato kebangsaan, Prabowo juga bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (Persis) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung.

BACA JUGA:

Terpilih Sebagai Presiden Prabowo Bakal Kejar Koruptor Sampai Ke Penjuru Dunia

Prabowo: Lebih Baik Saya Turun Bicara Sama Rakyat Daripada Sama Elite

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Anak Kades di Lahat Sumatera Selatan Dilaporkan ke Polisi

Lahat-Sanusi (60) mengalami patah tangan dan harus menjalani rawat jalan akibat terjatuh didorong oleh putra …