Home / Berita Tokoh / Pileg 2019 Febuar Rahman Targetkan Sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumsel

Pileg 2019 Febuar Rahman Targetkan Sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumsel

Link Banner

Komline, Palembang- Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, SH menyatakan akan mencalonkan diri di pemilihan legislatif tahun 2019 Untuk DPRD Provinsi Sumatera Selatan di daerah pemilihan (Dapil) Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

Dengan nama yang cukup populer di kota Palembang, awalnya Febuar Rahman berencana akan caleg DPR RI Sumsel 1.

Namun, sebagai kader partai, Febuar Rahman menerangkan, ia diminta oleh pembina partai Perindo, Harry Tanoesoedibdjo. Untuk mencalonkan diri di tingkat provinsi dengan target agar kedepan, di tahun 2019 dapat menjadi ketua DPRD provinsi Sumsel.

Ia mengatakan, kedua daerah pemilihan (OKI dan OI) menjadi keterpanggilannya sebagai putra daerah.

“Mengapa memilih dapil Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir, disamping memang asal daerah karena juga banyak permintaan dari warga serta kader- kader di masing-masing kabupaten,” (15/5) kata Febuar Rahman, yang juga seorang advokad ini.

Sebagai informasi, ibu nya almh. Siti Rukmini Malik berasal dari kecamatan Sei Pinang, Ogan Ilir dan ayahnya alm. Abubakar Malik dari kecamatan SP. Padang desa Kijang, Ogan Komering Ilir.

Bahkan, semua DPD Se- Sumatera Selatan memperebutkan dan meminta ketua DPW Partai Perindo Sumsel ini, untuk mencalonkan dirinya di kabupaten lain.

Ketua DPD partai Perindo Ogan Ilir, Haryata. SE menyatakan kebanggaannya dan sangat senang jika Febuar Rahman, maju dan akan mencalonkan di pemilihan legislatif 2019 termasuk daerah Ogan Ilir.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sudrono Asnawi S.Pd selaku ketua DPD partai Perindo OKI. Mereka siap mengantarkan ketua DPW partai Perindo Sumsel duduk sebagai anggota DPRD provinsi Sumsel.

“Kami juga sudah konsolidasi dengan para ketua DPD Se-Sumsel, dan semua sudah sepakat dan bertekad menjadikan ketua DPW yakni Febuar Rahman menjadi ketua DPRD provinsi sum sel di tahun 2019 yang akan datang,” kata Sudrono Asnawi, S.Pd.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi Bukber Dan Berdoa Bareng Warga Nantal Sukses Di Pilkada Lahat

Komline, Lahat- Kemeriahan masyarakat desa Nantal kecamatan Lahat Selatan, Menyambut antusias yang sudah menantikan hadirnya …