Home / Berita Tokoh / Pilkada Lebih Bermakna AKHOR Gelar Istighosyah Dan Dzikir Bareng Warga Se-Palembang

Pilkada Lebih Bermakna AKHOR Gelar Istighosyah Dan Dzikir Bareng Warga Se-Palembang

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang- Calon walikota dan calon wakil walikota Palembang M. Akbar Alfaro dan Hernoe Roespridadji, menggemakan dan menggelar istighosyah serta dzikir bersama masyarakat sekota Palembang, untuk kesuksesan dan di pilkada damai 27 Juni 2018 bulan depan.

Menariknya, hal ini tentu berbeda dari beberapa pasangan calon lain yang mengundang beberapa artis dalam mengumpulkan pemilih.

Acara istighosyah dan zikir ini tidak berada di Posko AKHOR saja, akan tetapi juga tersebar, shalawat dan dzikir pun menggema di berbagai titik di kota Palembang.

“Kita menggelar istighosyah dan dzikir di beberapa penjuru Palembang, tersebar di 18 Kecamatan oleh pendukung, simpatisan dan masyarakat,”(13/5) kata M. Akbar Alfaro di jalan Merdeka 3, Palembang.

Penyelenggaraan Istighosyah dan dzikir ini, dipimpin langsung oleh Ust. Rizal Jauhari LC dan ceramah oleh Ust. Legawan Isa MHI.

Tak sedikit pula antusiasme para jemaah yang hadir dalam istigosyah dan dzikir tersebut, dan kekhusyukan warga menitikkan air mata dalam lantunan shalawat serta dzikir.

Peserta Istighosyah dan Dzikir bersama AKHOR (13/5).

“Sengaja kita sebar biar menggema dan masyarakat bisa menyesuaikan dengan tempat mereka tidak menumpuk di satu titik. Kehadiran jamaah ini juga murni panggilan untuk berdoa agar Pilkada sukses, aman, dan AKHOR bisa menang,” kata Akbar Alfaro dengan nomor urut 3 ini.

“Kita tidak ingin kampanye hura-hura, kemudian mubadzir begitu saja. Tapi kami ingin ada makna bahwa pilkada bukan soal pesta, tapi bagaimana kita mengajak masyarakat bersama berdo’a untuk kesuksesan pilkada Palembang,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan istighosyah dan dzikir tersebut juga dikatakan Hernoe Roespridadji selaku calon wakil walikota, untuk menekankan nilai spiritual dan ke-Islaman kepada masyarakat kota Palembang. Sekaligus, menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kaum Milenial Melanjutkan Kepemimpinan Organisai Daerah Mahasiswa Asal Sumsel.

Komline, Jakarta – Di zaman milenial saat ini banyak organisasi – organisasi yang dipimpin oleh …