Home / Inspirasi / Pimpinan Umum Komline Harda Belly Segera Kembangkan Komline Food, Gabung Yuk !

Pimpinan Umum Komline Harda Belly Segera Kembangkan Komline Food, Gabung Yuk !

Link Banner

Komline, Jakarta– Komliners, kini Komline tak hanya memiliki usaha di bidang media saja lho. Ketua Komline Harda Belly dalam waktu dekat kini mengembangkan Komline di bidang bisnis dan kuliner.

Dengan nama Komline Food, akan dilaunching dengan merk BojoQu yang akan menjual beragam minuman yang tentunya sehat Komliners, seperti Es Kedelai, Es Tebu Murni, dan banyak aneka jus buah-buahan lainnya sebagai pelepas dahaga jika anda dalam perjalan jalan jauh anda .

Komliners. Gak perlu takut untuk mampir nantinya. Tak hanya ada pelepas dahaga, tapi untuk mengenyangkan perut anda atau sebagai camilan pun bisa. Selain minuman BojoQu Juga menjual makanan tradisional misalnya Somay, Tahu Bakso, Bakso Goreng dan banyak makanan lainnya yang bisa kamu pesan nantinya .

Dalam mengembangkan usaha dibisnis dan kuliner, Harda Belly selaku pimpinan Komline mengatakan dirinya tertarik mengembangakan usaha didunia kuliner bahkan berencana untuk bisa menjual semua makanan tradisional lainnya.

Jikapun ada teman- teman dari sahabat Komliners yang ingin bekerja sama dalam Komline, akan terbukan bagi yang ingin menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang memiliki kemampuan dan keinginan berbisnis dalam mengembangkan bisnis dibidang kuliner. Yuk, komliners bergabung menjadi pengusaha muda dan sukses, bersama komline food.

Komline wa. 082114541110 

(Susnita)

 

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pileg DPRD 2019 Baharsyah Siap Wujudkan Aspirasi Rakyat OKI

Komline, OKI- Baharsyah merupakan putra daerah yang berasal dari daerah Ogan Komering Ilir, tepatnya di …