Home / Inspirasi / Pisang Nugget Greget Baturaja, Untuk Penggemar Makan Pisang

Pisang Nugget Greget Baturaja, Untuk Penggemar Makan Pisang

Komline, Baturaja – Menjadi wanita tangguh itu katanya adalah menjadi mandiri dengan pola pikir positif disertai berbagai kreatifitas dalam segala bidang.

Daftar menu varian rasa Pisang Nugget Greget

Indah, adalah salah satu wanita yang termasuk dalam kategori tersebut. Bagaimana tidak, dengan idenya yang berinovasi, ia kini memiliki kesibukan berupa usaha kuliner yang cukup banyak diminati oleh pecinta kuliner di Baturaja, OKU.

Indah membuka kedai makanan yang berbahan utama dari pisang. Kemudian ia olah menjadi cemilan dengan berbagai varian rasa. Sehingga cemilan pisang yang ia goreng akhirnya menjadi pisang goreng dengan aneka macam variasi rasa tambahan yang membuat ketagihan dan greget ingin kembali datang untuk membeli.

Sebenarnya aktivitas utama Indah adalah sebagai pengajar di TK Aisyiah Baturaja, namun karena ia memiliki hobi dibidang kuliner, maka Setiap pulang dari mengajar di TK tersebut, dengan waktu senggang yang tersedia ia pun menyibukkan diri mengurus usaha kulinernya ” Pisang Nugget Greget “.

Saat ini ia menyewa teras depan dari toko orang lain untuk menjual Pisang Greget yang semakin dilirik para pemburu kuliner di Baturaja. Pisang Greget tempat kaki lima tapi rasa Bintang lima. Hayoo..penasaran dengan Pisang Nugget Greget, kunjungi kedainya di simpang tiga Air Paoh, persis seberang Indomart. (Ind/as) 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Jaringan ’98: Diskualifikasi Otak Politik Uang dan Kecurangan Pilkada!”

Komline,Bandar Lampung – Politik uang dan kecurangan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 masih marak dan …