Home / Seputar Daerah / PMI Cab.OKU Lakukan Penggalangan Dana Bersama Simpatisan

PMI Cab.OKU Lakukan Penggalangan Dana Bersama Simpatisan

Link Banner Link Banner
PMI Cab.OKU, Paguyuban Barongan dan Simpatisan bersama sama menggalang dana

Komline, Ogan Komering Ulu (OKU).
Duka mendalam atas musibah gempa Donggala, Sigi dan tsunami Palu yang menimpa saudara-saudara kita di Provinsi Sulawesi tengah juga dirasakan oleh masyarakat OKU, Provinsi Sumsel.

Atas keprihatinan tersebut, PMI cabang OKU dan Paguyuban Seni Barongan Baturaja secara bersama-sama mengadakan penggalangan dana untuk Donggala dan Palu, berlokasi simpang tiga (3) Ramayana Baturaja, Minggu (07/10/2018).

” Penggalangan dana yang kita laksanakan pada hari ini merupakan hari ke 4 dari 15 hari yang dijadwalkan “, jelas Herry Setyanto selaku ketua pelaksana.

” kami melakukan penggalangan dana ini berdasarkan instruksi Bupati OKU H.Kuryana Azis selaku ketua PMI cabang OKU “, jelasnya kembali.

Selain PMI cabang OKU, penggalangan dana untuk Donggala dan Palu juga dilakukan bersama Paguyuban Seni Barongan Baladewa dan grup Ganesha serta gabungan anak-anak SMA OKU serta simpatisan.

(Asmara nian)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Raih 8 Penghargaan Zona Integritas, Menperin Digelari Pemimpin Perubahan

Komline, Jakarta – Kementerian Perindustrian terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada stakeholders, dunia industri dan masyarakat luas …