Home / Peristiwa / PMI Hadirkan Obat Gratis Untuk Massa Di Aksi Demo 22 Mei 2019

PMI Hadirkan Obat Gratis Untuk Massa Di Aksi Demo 22 Mei 2019

Link Banner

Komline,Jakarta- Palang Merah Indonesia ( PMI) DKI Jakarta menyediakan pengobatan gratis bagi massa unjuk rasa di sekitar gedung Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) RI, yakni dengan menyediakan obat-obatan, air mineral, hingga oksigen jika dibutuhkan dalam kondisi darurat pada 22 Mei 2019.

ucap Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Muhammad Ali Reza berasalan hal tersebut dilakukan,”Karena ini menjadi wilayah provinsi DKI, mau tidak mau kita PMI harus antisipasi menjaga apabila terjadinya demo. Misalnya ada yang kekurangan cairan butuh pertolongan kita standby,” ujarnya seperti dilansir dari kompas.com

dari PMI juga terdapat 9 petugas yang turu mengamankan, jika adanya korban di aksi demo tersebut. “Iya di KPU Bawaslu dan titik-titik demo. Kita pencegahan terhadap orang-orang yang membutuhkan pertolongan,” kata dia.

Dari informasi sebelumnya, ribuan TNI dan Polri diturunkan untuk mengawal adanya aksi demo pasca pemilu 2019. Menurut polisi, kericuhan karena ulah provokator yang baru datang malam hari. Massa berlarian ke arah Tanah Abang, sebagian lagi ke arah Gondangdia dan terkonsentrasi di Jalan Sabang. Lalu, massa mulai mendatangi Bawaslu RI dan kembali ricuh. Hingga siang ini ricuh juga terjadi di kawasan Tanah Abang dan Slipi.

Baca Juga: Kapolri Tito Karnavian Ungkap Ada Provokator Yang Dibayar 6 Juta Di Aksi Anarkis Bawaslu

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Sungai Pinang.Ogan Ilir Sumatera Selatan

  Komline,–Ogan Ilir. SeSosok mayat lelaki tanpa kepala dan Tanpa kedua tangannya ditemukan di aliran …

%d bloggers like this: