Home / Seputar Daerah / PMI Jakut siap Terjunkan Ambulans dan crew untuk aksi 22 Mei

PMI Jakut siap Terjunkan Ambulans dan crew untuk aksi 22 Mei

Link Banner

Komline,Jakarta- Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan, sebagai mana mandat Kepres nomor 246 tahun 1963,saat siaran pers diberikan Selasa 21/5/19.

Baca Juga: Pengurus Masjid Tolak People Power

“Saat ini PMI Kota Jakarta Utara menerjunkan ambulan besertra crew nya untuk siaga menjelang aksi 22 Mei 2019, penempatan personel PMI di sejumlah tempat yang menjadi titik konsentrasi massa untuk antisipasi aksi ini dibawah komando PMI Provinsi DKI Jakarta dan telah berkoordinasi dengan stake holder terkait”kata Sabri Saiman(ketum PMI Jakarta Utara).

Baca Juga: Ketua Ulama Di Jakarta Utara Tolak People Power

Ia menjelaskan Armada ambulan yang disiagakan 24 jam jika diperlukan hingga tanggal 25 Mei 2019 di lima pos kesehatan seperti sekitar Kantor KPU RI, Bawaslu , Jl. Sumenep, Taman Suropati, Taman Menteng dan Bunderan HI,adapun
petugas yang diturunkan untuk memberikan pertolongan pertama bagi yang memerlukan selain itu juga petugas juga harus mengutamakan keselamatan kesehatan dan keamanan dirinya”pungkas Sabri Saiman.

Baca Juga: Harda Belly : Gerakan Provokatif  ‘People Power’Tak Perlu Diikuti

Penulis: Ida Iryani

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

3 tahun Berdiri Perpustakaan Humba Adakan Syukuran dan perlombaan

Komline,Jakarta- Humba (humah mbace) ayik lematang yg merupakan perpustakaan desa yang dirintis lintas komunitas yang …

%d bloggers like this: