Home / Peristiwa / Polisi Temukan 6 Tersangka Kerusuhan 22 Mei
handout

Polisi Temukan 6 Tersangka Kerusuhan 22 Mei

Link Banner

Komline,Jakarta- Polisi kini mengungkapkan nama-nama tersangka yang diduga terlibat dalam kerusuhan 22 Mei lalu. Polisi mengungkapkan ada 6 tersangka, juga soal perintah pembunuhan. Enam tersangka yang diungkap polisi berinisial HK alias Iwan, AZ, IF, TJ, AD, dan AF alias Fifi dengan  peran berbeda.

“14 Maret 2019 HK menerima uang Rp 150 juta dan TJ mendapat Rp 25 juta dari seseorang, seseorang itu kami kantongi identitasnya dan tim mendalami. TJ diminta membunuh dua orang tokoh nasional saya tidak sebutkan di depan publik,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Muhammad Iqbal kepada wartawan di Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Senin (27/5/2019) seperti dikutip dari detik.com

Namun, ketika ditanyai siapa 4 tokoh nasional itu Polisi enggan mengungkap nama yang jadi target pembunuhan. Namun, kata Iqbal, baik Polri maupun TNI sudah tahu siapa targetnya dan juga siapa ‘seseorang’ yang meminta pembunuhan itu.

“12 April 2019 HK mendapat perintah untuk membunuh tokoh nasional. Jadi 4 target kelompok ini menghabisi nyawa tokoh nasional,” ungkapnya.

Sumber: Detik.com

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ibu Tri Tito Karnavian Ketua Bhayangkari Jenguk Ipda Erwin di Rumah Sakit Pusat Pertamina

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari, Ibu Tri Tito Karnavian, menjenguk Ipda Erwin Yudha Wildani …

%d bloggers like this: