Home / Seputar Daerah / Polsek Merapi Melaksanakan Kegiatan Razia Petasan Dan Strong Point

Polsek Merapi Melaksanakan Kegiatan Razia Petasan Dan Strong Point

Komline, Pada hari Selasa 30 Mei 2017, sekitar jam 07.30 wib, bertempat di pasar kalangan desa perangai Kecamatan merapi selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Kapolsek Merapi bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan razia terhadap penjual Petasan yang banyak menjual Petasan jenis karapan sapi. Dari hasil razia yang dilakukan di pasar kalangan desa Perangai telah disita 11.000 butir Petasan jenis Karapan Sapi, yang disita dari 4 penjual Petasan.Razia selesai sekitar jam 08.30 wib.

 

 

Pada hari yang sama namun berbeda jam, sekitar jam 10.30 wib, Kanit Patroli Polsek Merapi bersama dengan anggota melaksanakan Kegiatan Strong point di depan SMP N 1 Merapi barat, untuk mencegah terjadinya laka lantas, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Nawakarya Polres Lahat dengan mengantar para anak-anak sekolah pulang dengan menggunakan mobil patroli Polsek Merapi.

2 kegiatan yang dilaksanakan Polsek Merapi pada hari ini dalam rangka menciptakan bulan Ramadhan yang tenang dan nyaman. (ellyn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aliansi Massa GRAMP Dan GARPU Pinta PN Lahat Tangkap Induk Kasus Money Politik Pilkada Kab. Lahat

Komline, Lahat- Pengadilan Negeri Lahat hari ini menggelar sidang dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi-saksi …