Home / Peristiwa / Polsek Pamulang amankan 1 pelaku Tawuran 

Polsek Pamulang amankan 1 pelaku Tawuran 

Link Banner

Komline , Tangerang Selatan – Terkait tawuran antar pemuda Gang H. Betong dan Rawa kalong pada Rabu dini hari (02/01/2019) Polsek Pamulang kota Tangsel berhasil menggagalkan aksi tawuran remaja yang diduga dipicu alkohol.

“HR ( Pelaku Tauran )”

Kapolsek Pamulang Tangsel Kompol Endang Sukmawijaya, mengatakan kepada awak media menahan satu orang berinisial HR (20) yang membawa sajam jenis samurai.

 

” pihaknya beserta instansi terkait akan merazia para pedagang miras yang berada dikawasan kedaung,razia miras yang akan dilakukan ini untuk meminimalisir aksi tawuran pemuda di kawasan tersebut” katanya saat di temui di mako polsek pamulang, Jalan Surya Kencana No. 1,Pamulang Barat, Tangerang Selatan, jum’at (04/01/2019)

 

Namun satu orang lainnya yang tidak membawa sajam tidak kami tahan, hanya wajib lapor,namun jika memang hasil penyelidikan di lapangan si wajib lapor terbukti melakukan kekerasan atau lainnya terkait tawuran tersebut, akan kami tahan,tambah kapolsek

 

Upaya yg dilakukan Polsek Pamulang beserta jajaran adalah Melakukan penggalangan kepada tokoh agama ,Organisasi Masyarakat (ormas) kepasa tokoh-tokoh pemuda yang ada di wilayah Kedaung dan Kecamatan Pamulang ,Pembinaan dan razia miras di kedaung dan akan melakukan upaya hukum Proses penyidikan akan lanjut ke JPU.(nur)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sejumlah Security Dukung Kinerja TNI-Polri

Komline,Jakarta- Demi menjaga kestabilitas sosial dan keamanan sejumlah tokoh masyarakat ,tokoh agama di wilayah Jakarta …

%d bloggers like this: