Home / Inspirasi / Polwan Satuan Res Narkoba Polres OKU Berbagi Kasih Kepada Para Tuna Wisma

Polwan Satuan Res Narkoba Polres OKU Berbagi Kasih Kepada Para Tuna Wisma

Link Banner

Komline – Masih dalam suasana memperingati hari Kartini, Polwan (Polisi wanita) Sat Res Narkoba Polres OKU, melaksanakan Bhakti sosial berbagi kasih dan kebahagiaan kepada para pemulung maupun para tuna wisma di Baturaja, Kabupaten OKU.

Malam hari beberapa waktu lalu,  tempat-tempat yang telah disambangi oleh para Polwan Sat Res Narkoba merupakan tempat yang biasa dijadikan sebagai tempat mengais rejeki oleh para tuna wisma maupun pemulung di Baturaja antara lain Seputaran Taman Kota (Tamkot), Pasar Baru dan Pasar pucuk (atas). Para Polwan tersebut membagikan makanan dan minuman.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Narkoba AKP Widhi A Darma SIK menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Polres OKU kepada warga yang kurang beruntung, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Berbagi kasih yang dilaksanakan oleh para Polwan tersebut diharapkan dapat memberi makna, bahwa berbagi rezeki dan membuat orang lain tersenyum bahagia bukan hanya sekedar suatu kewajiban namun juga merupakan bentuk mempererat tali kasih terhadap sesama. (mara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Segera Dibuka Bakso Mang Jobol Baturaja, Tunggu ya

Komline – Sahabat Komline suka makan ya ?. Trus, bila keinginan makan bakso tiba-tiba datang …