Home / Berita Tokoh / Prabowo Menyapa Warga Blora : Siap Mati Membela Hak Rakyat

Prabowo Menyapa Warga Blora : Siap Mati Membela Hak Rakyat

Link Banner

Komline,Jakarta- Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa warga Blora, di Graha Larasati, Jawa Tengah Hari ini, (14/2).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyapa semua tamu yang hadir, termasuk tokoh masyarakat, tokoh tani, tokoh agama, Purnawirawan, PPIR.

Dalam sambutan intinya Prabowo mengatakan ingin membawa Indonesia Bangkit. “Mustahil kalau bisa bangkit, saya bukan pesimis, tapi saya bertanggung jawab oleh unsur pimpinan, saya diberikan pendidikan, saya berjiwa berpatriot tidak mungkin saya diam,” ungkapnya.

Terkait hasil kekayaan di Indonesia. Ia menyayangkan “kekayaan kita tidak tinggal di dalam negeri. kekayaan kalau secara ekonomi ibarat darah. kalo tiap hari badan kita terjadi luka, 100 cc tiap hari. Diujungnya badan manusia juga akan collapse. sama seperti sebuah bangsa jika kekayaan indonesia terus keluar, tidak ada tabungan,” terangnya.

Dia juga memaparkan alasan nya untuk menjadi pemimpin di Indonesia ” Kenapa masih berjuang, mengapa saya tidak istirahat saja. Karena kita tidak rela melihat ketidakadilan. Kita tidak rela melihat kebohongan-kebohongan, kita tidak rela melihat orang-orang berdasi menipu rakyat. Ini negaramu ini negaraku juga. Biar saya yang mati membela rakyat. Kita tidak rela negara kita dirampok terus menerus,”tegasnya dalam sambutan itu.

Terkait para koruptor yang masih membandel. Dirinya juga akan menindak tegas para koruptor itu dengan seberat-beratnya.

“Saya bersumpah dihadapan rakyat Indonesia saya tidak akan mengizinkan koruptor itu ada di negara ini. Saya akan menjaga kekayaan Indonesia. Dengan itu kita dapat memperbaiki kehidupan bangsa. Saya akan menaikan gaji pegawai negeri, menaikan gaji polisi, jaksa, hakim jangan sampai hakim disogok. Jika sudah cukup para pejabat menerima gaji yang cukup namun masih melakukan korupsi, maka koruptor tersebut dihukum seberat-beratnya,” kata Prabowo untuk penguatan komitmennya jika diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin bangsa Indonesia nanti.

Untuk itu,(lanjut dia) “kita berbondong ke tps. Jangan mau ditakuti untuk tidak datang. Jangan mau diintimidasi, ditipu. Pada saatnya nanti. Setiap warga negara berhak melaknsanakan kedaultan rakyat. “Pada hari itu,tanggal 17 April 2019 satu orang satu suara. Satu orang bisa menentukan nasib bangsa. Untuk itu, saya ingin saudara2 ayo bersama ke TPS. Coblos sesuai hati nurani masing-masing. Kami dan tim kami siap berbakti kepada nusa bangsa. Kami hanya ingin menjadi alat(media) rakyat, memberantas korupsi sampai akar-akarnya. Terima kasih atas dukungan sekalian,” tandasnya diakhir sambutan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk meraih kemenangan besar, berada di jalan yang benar, membela keadilan dan kebenaran. Diakhir acara juga ditutup dengan takbir dan semangat juang dari relawan dan masyarakat Blora.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HM Ilyas Panji Alam Ambil Formulir Di Tiga Partai Sekaligus

Komline.Indralaya.Ogan Ilir -Sekretaris DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumsel, yang juga Bupati Kabupaten Ogan Ilir, HM …

%d bloggers like this: