Home / Berita Tokoh / Prabowo Subianto : Kita Butuh Pemimpin Sumsel Yang Bersih Seperti Aswari-Irwansyah

Prabowo Subianto : Kita Butuh Pemimpin Sumsel Yang Bersih Seperti Aswari-Irwansyah

Link Banner

Komline, Jakarta- Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya H. Prabowo Subianto menyatakan secara resmi full up mendukung kandidat pasangan calon gubernur provinsi Sumatera Selatan nomor urut 2 H. Saifuddin Aswari-Rivai dan Muhammad Irwansyah Rebuin.

Prabowo Subianto juga memohon do’a sekaligus meminta kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk memilih dan mendukung pasangan calon nomor urut 2 H. Aswari Rivai-Irwansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

“Saya Prabowo Subianto ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meminta masyarakat Sumatera Selatan untuk memilih dan mendukung pasangan Saifuddin Aswari Rivai dan saudara Muhammad Irwansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.”

Dikatakan Prabowo Subianto, Aswari Rivai dan Irwansyah adalah figur pemimpin pekerja keras, jujur dan bersih, bebas dari korupsi sehingga mampu membawa kemakmuran untuk rakyat Selatan.

“Saya yakin mereka adalah pribadi-pribadi yang baik, tokoh-tokoh yang jujur dan bersih yang akan bekerja sekeras-kerasnya untuk kemakmuran rakyat Sumatera Selatan. Kita butuh pemimpin yang bersih, pemerintah yang jujur, yang bebas dari korupsi,” jelasnya.

Secara kredibilitas, Calon gubernur nonor urut 2 Aswari Rivai sukses membangun kabupaten Lahat selama 2 periode, dengan banyaknya prestasi yang didapatkan diantaranya, Peningkatan Produksi Beras Nasional di tahun 2010,Satya Lencana Wira Karya tahun 2012 bahkan penghargaan Bintang Jasa Utama di tahun 2016.

Dan calon wakil gubernurnya Muhammad Irwansyah, menjadi walikota Pangkal Pinang diusia muda, dan sukses menggagas konsep Green Hospital dengan banyaknya prestasi dan penghargaan diantaranya, dengan menyabet 3 kategori sekaligus dalam inovasi pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

Aswari-Irwansyah juga menghadirkan berbagai ivent-ivent misalnya Olahraga, di kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan dan kota Pangkal Pinang. Bahkan atas berbagai pelaksaanan ivent itu pula kedua daerah sukses dikenal secara ASEAN bahkan Internasional.

Oleh karena itu, Prabowo Subianto menyatakan, memilih pasangan calon Aswari-Irwansyah akan sangat berguna bagi rakyat Sumsel dalam mewujudkan provinsi Sumatera Selatan yang sejahtera serta membawa bangga nama bangsa dan negara.

“Saya yakin mereka akan sangat berjasa dan sangat berguna bagi rakyat Sumatera Selatan khususnya dan juga bagi negara dan bangsa Indonesia, ” tukasnya.

Sebagai informasi, Pasangan calon nomor urut 2 ini secara resmi diusung partai Gerindra dan partai PKS. Aswari-Irwansyah telah berhasil mengantongi 15 kursi pencalonan untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

Pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Selatan akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Berikut cuplikan video dukungan Prabowo Subianto kepada rakyat Sumsel untuk mendukung Aswari-Irwansyah.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …