Home / Berita Tokoh / Prabowo Subianto Turut Berduka Atas Tragedi Penembakan Di New Zealand

Prabowo Subianto Turut Berduka Atas Tragedi Penembakan Di New Zealand

Link Banner

Komline,Jakarta- Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan rasa berbelasungkawa atas insiden penembakan brutal yang terjadi di kota Cristhcurh di New Zealand pada jumat kemarin, (16/3).

” Saya pribadi dan atas nama kita semua, mengucapkan turut mengucapkkan berbela sungkawa, berduka cita  atas wafatnya 2 warga negara kita Indonesia dan 47 korban lainnya yang meninggal  dalam insiden penembakan yang terjadi di Selandia Baru Kota Cristhcurch, Selandia Baru,” ujarnya dalam sambutan sebelum orasi kampanye pada (15/3).

Ia juga mengingatkan bahwa segala macam bentuk pemikiran eksremis terorisme adalah ancaman bagi siapapun. Namun ia juga menegaskan, kemunculan kepemahaman stigma tersebut sangat tidak dibenarkan.

” ini juga mengingatkan kita  bahwa terorisme itu adalah ancaman bagi semua umat semua agama dan juga bahwa terorisme itu jangan distigmakan kepada  satu agama saja,” ungkapnyasaat berada di The Sultan Hotel Jakarta .

Dalam informasi sebelumnya, seorang pria berkulit putih asal Australia yang diyakini sayap kanan ekstremis teroris  yang bernama Benton Tarrant telah melakukan tindakan penembakan brutal di Masjid An-Noor di kota Crishcurch di negara aman tersebut bersama 3 anggota teroris lainnya.

Dalam penembakan brutal oleh empat kawanan teroris ini,  10 orang meninggal dunia, 47 lainnya luka-luka, termasuk 2 warga Indonesia meninggal dunia dalam insiden tersebut. Hingga kini Benton Tarrant telah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian negara New Zealand.

BACA JUGA:

Sadis! Seorang Teroris Selandia Baru Bantai Muslimin Sholat Jum’atan

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Anak Kades di Lahat Sumatera Selatan Dilaporkan ke Polisi

Lahat-Sanusi (60) mengalami patah tangan dan harus menjalani rawat jalan akibat terjatuh didorong oleh putra …