Home / Olah Raga / Prediksi Pemain Juventus VS Empoli Tanpa Cristiano Ronaldo

Prediksi Pemain Juventus VS Empoli Tanpa Cristiano Ronaldo

Link Banner

Komline, Jakarta – Sahabat Komline, pecinta sepakbola dunia, ada informasi nih untuk kamu para Fans Juventus dan Fans Empoli (30/3).

 

Kabarnya Juventus akan menjamu tim papan bawah Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB. Pada laga ini, Juventus mengusung misi bangkit.

 

Seperti diketahui, Juventus juga menelan kekalahan pertamanya di Serie A musim ini ketika ditekuk tuan rumah Genoa 0-2 sebelum jeda internasional.

 

Meski demikian, Juventus juga bertekad untuk langsung kembali ke trek kemenangan. Tapi harus melakukannya tanpa attaccante terbaiknya.

 

Hanya sayang, Cristiano Ronaldo harus absen akibat cedera. Ronaldo, yang sudah mengemas 19 gol dan delapan assist di Serie A musim ini, mengalami masalah hamstring saat memperkuat tim nasional Portugal di jeda internasional kemarin.

Top scorer sekaligus top assist Juventus tersebut pun bakal absen melawan Empoli.

Namun pelatih Massimiliano Allegri sepertinya takkan terlalu cemas. Pasalnya, dia masih punya Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang cukup bisa diandalkan di lini serang. Moise Kean, yang baru saja bersinar bersama timnas Italia di Kualifikasi Piala Eropa 2020, juga siap tampil dari menit awal.

Meski tanpa Ronaldo, Juventus dinilai masih terlalu kuat buat Empoli. Absennya sejumlah pemain Empoli akibat skorsing atau cedera pun membuat Juventus semakin difavoritkan meraih tiga poin.

Jika ada satu pemain Empoli yang harus diwaspadai oleh Juventus, maka itu adalah Francesco Caputo.

Di Serie A musim ini, penyerang 31 tahun Italia tersebut telah mengemas 13 gol dan tiga assist. Dia juga yang mencetak satu gol Empoli ketika dikalahkan Juventus 1-2 pada pertemuan pertama musim ini.

Dan berikut informasi Komposisi Pemain :

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Emre Can, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Kean

Pelatih: Massimiliano Allegri

Empoli (3-5-2): Dragowski; Veseli, Maietta, Dell’Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

5 Pertemuan Terakhir

27-10-2018 Empoli 1-2 Juventus (Serie A)

26-02-2017 Juventus 2-0 Empoli (Serie A)

02-10-2016 Empoli 0-3 Juventus (Serie A)

03-04-2016 Juventus 1-0 Empoli (Serie A)

08-11-2015 Empoli 1-3 Juventus (Serie A)

Sumber: Bola.com”

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Sepak Bola Laskar Wong Kito Bakal Latihan Perdana

Komline,Palembang- Coach andalan Sriwijaya FC Kas Hartadi kini telah berada di Diwisma, Jakabaring, Palembang,(31/3). Dirinya …