Home / Berita Tokoh / Presiden Jokowi Tinjau Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Lombok

Presiden Jokowi Tinjau Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Lombok

Link Banner

Komline,Jakarta-Presiden Joko Widodo, bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 08.00 WIB pada 17 Mei 2019.
Baca Juga: Presiden Jokowi Percayakan Hasil Pemilu Kepada KPU
Setibanya di Bandar Udara Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB pada pukul 10.40 WITA, Presiden bersama rombongan langsung menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika yang berada di Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam kunjungannya, Presiden  meninjau sejumlah fasilitas yang berada di Pantai Kuta Mandalika. Selain itu, Kepala Negara juga akan melihat langsung ruang terbuka hijau, penataan pedestrian, dan kawasan UMKM yang berada di kawasan Mandalika.

Baca Juga: Rekapitulasi Suara Capres Nasional Prabowo-Sandi 10 Provinsi Jokowi-Amin 16 Provinsi
Dari Provinsi NTB, Presiden kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Bali dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Di Bali, Kepala Negara akan meninjau pelaksanaan Program Dana Desa, di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Rencananya, Presiden dan rombongan akan bermalam di Bali, untuk melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.
Baca Juga: Bertolak ke Jawa Timur, Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Pandaan-Malang

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Abdiyanto Fikri : Pemilu Usai, Sekarang 03 Persatuan Indonesia

Pantai Timur,– Abdiyanto Fikri, SH,. MH., ketua DPC PDIP kabupaten OKI merespon situasi pasca insiden …

%d bloggers like this: