Home / Peristiwa / Pria Bejad Ini Di Amankan Lantaran Mencabuli Anak Dibawah Umur

Pria Bejad Ini Di Amankan Lantaran Mencabuli Anak Dibawah Umur

Link Banner Link Banner

Komline – Seorang pria paruh baya terpaksa diamankan polisi hanya lantaran melampiaskan hasrat biologisnya pada anak dibawah umur dan dengan pemaksaan.

Pelaku bernama Swan (42) warga Desa Lekis, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera selatan, dilaporkan oleh orang tua korban pada hari Sabtu (04/08/2018), pelaku karena telah menyetubuhi dan mencabuli anaknya berinisial SW yang masih berusia 13 tahun.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, menjelaskan bahwa ” Menurut pengakuan korban yang masih dibawah umur ini, ia telah dicabuli sejak ia masih kelas 6 (enam) Sekolah Dasar. Pebuatan bejat yang dilakukan oleh pelaku acapkali dilakukan manakala setiap kedua orang tua korban sedang berangkat ke kebun, yaitu sekitar jam 07.30 WIB. Pelaku kerap mendatangi korban di rumahnya pada waktu tersebut, lalu langsung menciumi dan membuka seluruh pakaian korban, kemudian melampiaskan nafsu syahwatnya pada korban. Setiap kali pelaku selesai melampiaskan nafsu bejadnya, pelaku mengancam akan membunuh dirinya dan orangtua korban apabila menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya “.

Namun akhirnya kelakuan bejad pelaku berakhir sudah, manakala terakhir saat korban di paksa melayani, korbanpun berhasil kabur dan melapor ke orang tuanya kemudian orang tua korban melapor ke Polres OKU. (mr)

 

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aswari Rivai: ”Bangun Indonesia- Bangun Daerah” Caleg DPRD Sumsel Dapil 7 Lahat, Pagaralam, Empat Lawang

Komline, Lahat– Selama sepuluh tahun berkarir mengemban kepercayaan masyarakat sebagai bupati Lahat selama dua periode …