Home / Berita Tokoh / Program Bursah-Parhan Dinilai Efektif Bangun Kab. Lahat Berkemajuan

Program Bursah-Parhan Dinilai Efektif Bangun Kab. Lahat Berkemajuan

Link Banner

Komline, Lahat- Cawabup Lahat dari pasangan Bursah Zarnubi, yaitu Parhan Berza bersilaturrahmi dengan Masyarakat dalam Rangka Kampanye Dialogis di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kab Lahat.

 

Pada kampanyenya itu, Parhan Berza menjelaskan apa saja prioritas program dan komitmennya untuk “Menata Kota Membangun Desa” dari calon nomor urut 4 ini.

 

“Yang terpenting perlu diketahui oleh masyarakat desa Tanjung Sirih ini bahwa saya bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi Berkomitmen akan merealisasikan Visi-Misi dan Program untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat, baik itu di dunia pendidikan, kesehatan,  pertanian dan kewirausahaan dan lain sebagainya”. Ujarnya saat paparkan program ke masyarakat Tanjung Sirih.

 

Sebagai tokoh masyarakat, Jasudin mengungkapkan pasangan calon nomor urut 4 ini memiliki program yang sangat tepat, sehingga program itu nantinya akan efektif, berkesinambungan dan tentunya membuat kabupaten Lahat akan semakin maju.

“kami dari masyarakat desa Tanjung surih menyambut baik atas apa yang sudah di sampaikan oleh Parhan tadi karna kami anggap sangatlah tepat, pada kesempatan ini saya mewakili masyarakat Desa Tanjung Sirih mendoakan semoga Paslon Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat,” Ungkapnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

AMPPDB Dan GRAMP Demo KPK Pertanyakan Kasus Korporasi Batubara Suplai Dana Cik Ujang-Haryanto

Komline, Jakarta- Aliansi Mahasiswa Pengawas Pemilu Damai Dan Bersih (AMPPDB) Dan Gerakan Rakyat Anti Money …