Home / Berita Tokoh / Program Pemerintah Daerah akan pincang tanpa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Program Pemerintah Daerah akan pincang tanpa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Link Banner Link Banner

Komline-Jakarta.Kali ini Nurhasanudin atau yang akrab di sapa Bang Acang calon legislatif dari Partai Amanat Nasional no urut 3 untuk Daerah Pemilihan 2 CIKODING (cilincing,koja,kelapa gading) juga kepulauan seribu kembali mengadakan tatap muka dengan warga di wilayah RawaBadak Selatan tepat nya di Jl 10 November, Koja Jakarta Utara pada Minggu 4 Oktober 2018.

Hadir pula H.Lulung Lunggana yang merupakan Calon Legislatif  Dewan Perwakilan Rakyat Republk Indonesia dari Partai Amanat Nasional dengan No urut 1 Provinsi DKI Jakarta turut serta dalam hal kampanye tatap muka di malam itu,warga sangat antusias mengikuti wejangan para calon legislatif dalam menyampaikan amanah nya.

“Kami adalah alat untuk menyatukan visi dan misi juga aspirasi warga semestinya acara ini merupakan moment yang baik untuk mendengar apa yang menjadi PR atau keluhan Warga khusus nya warga CIKODING,papar Bang Acang kepada warga.”Jakarta Utara harus tampil lebih baik karena di sini lah sebagian calon legislatif yang hadir dari anak muda dan
gerakan dari dewan-dewan yang unsur nya terdiri anak muda harus tampil dengan gerakan gagasan original memberikan gerakan yang baru ” tegas Nurhasanudin dalam kampanyenya.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah merupakan bagian dari suksesnya program pemerintah daerah tanpa DPRD pemerintah akan pincang,Partai Amanat Nasional merupakan salah satu Partai Politik yang ikut serta mensukseskan program pemerintah”pungkas Nurhasanudin diakhir kampanye nya.

Saya selaku calon legislatif dari Partai Amanat Nasional No urut 3 dari Daerah Pemilihan Jakarta 2 CIKODING(cilincing,koja,kelapa gading)juga kepulauan Seribu berharap kepada seluruh warga di sana harap ikut mensukseskan Kampanye serempak yang akan di adakan pada 17 April 2019 nanti,karena satu suara mempengaruhi jumlah pemenang,harap Nurhasanudin.

“Jangan seperti beli kucing dalam karung,kenali calon legislatif nya karena masa depan nanti di 5 tahun kedepannya ada di tangan kita semua,maka saya selaku calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia no urut 1 dari Partai Amanat Nasional mengajak kepada seluruh warga agar mengenal calon legislatif terlebih dahulu”pesan H lulung.

(ir)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Unsur Tripika Merapi Barat Serahkan Donasi Bencana Alam Ke ACT Kab. Lahat

Komline,Lahat-( 16/11/2018) Unsur Tripika Merapi Barat yang beberapa minggu lalu melaksanakan Penggalangan Donasi untuk Bencana …