Home / Berita Tokoh / Purnawirawan TNI Dan POLRI Bergabung Deklarasikan Jokowi -Maruf Amin

Purnawirawan TNI Dan POLRI Bergabung Deklarasikan Jokowi -Maruf Amin

Link Banner

Komline,Jakarta- Bertempat di Ji Expo Internasional Kemayoran, Jakarta, Purnawirawan TNI dan POLRI mendukung Jokowi di Pilpres 17 April 2019 mendatang,(10/2).

Dalam gelaran acara tersebut terdapat 1000 Purnawirawan TNI dan POLRI yang menghadiri acara ini. Dalam deklarasi tersebut juga tampak hadir pula Mantan Tinggi Polri Eddy Kusuma Wijaya, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy, Jenderal (TNI) Subagyo HS dan Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh. Dan juga tamu lain yang turut hadir di deklarasi ini.

Dalam sambutan pendeklarasian Jokowi-Maruf Amin Laksamana TNI (Purn) Arief Koesnadi menyertakan dukungan penuh pasangan calon nomor urut 01.

“Kami purnawirawan TNI-Polri menyatakan bahwa dalam semangat dan optimisme kerja nyata, kami dengan bulat mendukung Bapak Jokowi dan Bapak Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, melanjutkan pembangunan sesuai nawacita kedua,”(10/2) terangnya saat sampaikan deklarasi.

Apalagi,(lanjut dia)” sebagai negara maritim, bangsa ini memerlukan sosok pemimpin yang bisa jadi teladan, bersih, jujur, merakyat, kerja nyata, dan memiliki komitmen kuat membangun kesejahteraan rakyat,” sambungnya.

Sementara itu, dikatakan Iskandar, sosok Jokowi adalah sosok pemimpin yang tauladan, Jokowi juga membuat banyak perubahan untuk Indonesia.

“Kinerjanya kita bisa lihat, Pekerja keras, kita bisa lihat (Jokowi) dari segala hal,” kata Iskandar yang juga mantan TNI itu.(sn)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Cerita Ahmad Dhani Di Rutan Madaeng Dari Tak Bisa Tidur Hingga Bau Kentut

Komline,Jakarta- Di Rutan Madaeng, Ahmad Dhani melalui Priyo menceritakan bahwa hidup di dalam penjara sangat …