Home / Berita Tokoh / Quick Count Lembaga Survei 01 Unggul , Jokowi: Tunggu Real Count Dari KPU

Quick Count Lembaga Survei 01 Unggul , Jokowi: Tunggu Real Count Dari KPU

Link Banner

Komline,Jakarta- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin menggelar konferensi pers hari ini di Djakarta Theatre , Jakarta Pusat pada 17 April 2019.

Dalam konferensi persnya ia menanggapi  hasil  terkait polling Quick Count mulai dari exit poll dan lembaga independen dan survei lainnya.

Ditemani oleh tim pengusungnya, Jokowi meminta kepada relawannya untuk terlebih dahulu menunggu hasil real count  yang dirilis resmi oleh KPU-RI

” Dari indikasi exit poll dan quick count, tadi sudah kita lihat semuanya. Tapi kita harus bersabar menunggu perhitungan dari KPU secara resmi,” ungkapnya.

selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali bersatu usai pileg dan pilpres digelar.

” Marilah kita kembali bersatu sebagai sadara sebangsa setanah air setelah [ileg dan pilpres ini, menjalin dan merawat persatuan dan kerukunan dan persatuan persaudaraan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya dalam konferensi pers.

Diriny juga berterimakasih kepada seluruh jajaran lembaga penyelenggara pemilu baik KPU, Bawaslu dan TNI yang terus berupaya mengamankan dan menlancarkan pemilu 2019.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

BANTU IBU EVA SEMBUH MELAWAN KANKER PAYUDARA

Mungkin Sahabat Komline Ingin Berbagi membantu meringankan beban ibu eva maupun keluarga . Komunitas DAMAR …

%d bloggers like this: