Home / Olah Raga / Rekor Bayern Munchen Pecah! Egy Maulana Berhak Sandang Juara

Rekor Bayern Munchen Pecah! Egy Maulana Berhak Sandang Juara

Link Banner

Komline, Jakarta- Piala Polandia 2019 telah berhasil menemukan juaranya. Hal tersebut tak kalah dari hasil permainan Lechia Gdansk yang mengalahkan Jagiellonia di partai puncak lewat gol dari Sobiech di menit-menit akhir.

Hal tersebut membuat klub asuhan Piotr Stokowiec mendapatkan gelar perdananya, begitu juga dengan Egy Maulana Vikri. Ada kredit khusus yang harus diberikan kepada Egy Maulana Vikri.

Sebab, ia mampu melewati rekor dari Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski di Eropa, tepatnya Piala Polandia. Bagaimana tidak, Egy bisa menjadi juara di usia 18 tahun sedangkan Lewy baru meraih gelar di usia 19 tahun.

Terdapat persamaan dibalik perayaan gelar Egy Maulana Vikri tersebut. Sebab, gelar perdana yang ia raih di Piala Polandia sama dengan milik Lewandowski.

 

Sementara untuk perbedaannya, Lewy mendapatkan gelar Piala Polandia sebagai tropi perdananya bersama dengan Lech Poznan bukan Lechia Gdansk.

Pada Piala Polandia, Egy Maulana Vikri hanya sekali masuk ke dalam skuat Piotr. Sayangnya, ia hanya duduk di bangku cadangan dan tidak dimainkan sepanjang 90 menit.

 

Meski begitu,  Egy berhak juga menyandang gelar dan mendapatkan medali sebab ia pernah terdaftar dalam skuad tim.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mourinho Bantah Rumor Latih PSG

Komline, Jakarta-Beredar sebuah kabar yang mengejutkan  dan belum lama ini  Jose Mourinho akan segera kembali …

%d bloggers like this: