Home / Berita Tokoh / Republik di Banten Door To Door Sosialisasikan Puan Maharani Capres 2024

Republik di Banten Door To Door Sosialisasikan Puan Maharani Capres 2024

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

 

Jakarta – Relawan Ketua DPR RI Puan Maharani terus bergerak. Kali ini mereka bergerak memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Banten, secara door to door dibeberapa titik. Relawan Puan ini bernama Relawan Puan Bersama Wong Cilik (REPUBLIK)

Sekjen Republik, Imam Hanafi Abdullah mengatakan selain memberikan paket sembako kita juga ingin mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat kecil terhadap sosok pemimpin yang dibutuhkan setalah pak Jokowi berakhir ditahun 2024 nanti , ada ratusan paket sembako dalam kesempatan ini yang kita berikan dibeberapa titik lokasi di Provinsi Banten , Bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari hasil iuran pengurus Republik .

“Penerima paket sembako ini kalangan wong cilik untuk tambah-tambah kebutuhan mereka,” ujar Imam dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/8/2022).

Menurut Imam, pihaknya akan terus mengupayakan penyaluran paket sembako untuk wong cilik yang barada di seluruh Indonesia .

“Kita akan terus bergerak dan memperhatikan nasip wong cilik katanya .

 

Selain menyalurkan paket sembako, Imam menambahkan pihaknya juga mensosialisasikan sosok dan prestasi Puan Maharani . Hal ini dilakukan karena Puan Maharani Insya allah bakal maju sebagai Capres 2024 .

“Dan Alhamudulillah, ternyata banyak wong cilik di provinsi Banten  sangat antusias mendukung Puan Maharani menjadi Presiden,” tambah Imam.

Bu Marni, salah seorang warga Kota Serang, mengaku senang jika mbak Puan menjadi Presiden. Sebab, dia meyakini darah yang mengalir pada diri Mbak Puan adalah sang proklamator Soekarno Presiden pertama Indonesia
Karena itu, dia sendiri siap menjadi relawan dan bekerja keras untuk menjadikan mbak Puan kepala negara dan pemerintahan Indonesia.

“Mbak Puan pasti mengerti apa yang diharapkan perempuan jika jadi Presiden. Makanya Kami ingin mbak Puan menjadi presiden biar harga-harga kebutuhan pokok terjangkau. Dan Wong cilik seperti kami-kami ini diperhatikan,” papar bu Marni .

Hal yang sama juga disampaikan ibu Narti. Menurutnya, selain memiliki kapasitas dan kapabilitas, mbak Puan juga disebut sebagai representasi kaum perempuan untuk memimpin Indonesia.

“Dan beliau pasti mengerti apa harapan kaum perempuan ketika kelak mbak Puan menjadi Presiden. Semoga harapan kami ini menjadi kenyataan, mbak Puan Presiden kita di 2024 nanti katanya.

Facebook Comments

Check Also

Didukung kawan-kawan Komisariat, Wahidin Presma UIBA siap Nahkodai EK-LMND Palembang

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Konferensi Kota Kepengurusan Eksekutif LMND Palembang pada tanggal …