Home / Berita Tokoh / Resmikan Masjid Al-Amanah, Aswari : Ukhuwah Islam Meningkat

Resmikan Masjid Al-Amanah, Aswari : Ukhuwah Islam Meningkat

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat – Pertanda dimulainya pembangunan masjid Al-Amanah, Calon gubernur Sumatera Selatan, nomor urut 2 H. Aswari Rivai meresmikan pembangunan masjid Al-Amanah.

Peresmian tersebut secara simbolis dilakukan pula Ground breaking atau biasa disebut peletakan batu pertama di lokasi pembangunan masjid Al-Amanah kawasan Pasar Baru, kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Lahat.

Peletakan batu pertama ini disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat dan ulama di Kelurahan Pasar Baru, kabupaten Lahat.

Cagub Sumsel No. Urut 2 lakukan Ground Breaking Masjid Al-Amanah, Lahat (8/4).

Keberadaan Masjid Al-Amanah di pasar Baru ini sendiri diyakini dapat membawa manfaat lebih, dalam menambah keimanan umat Islam kepada Tuhan.

Dalam sambutannya Calon Gubernur Sumsel H.Aswari Rivai didampingi Ketua masjid Al-Amanah Ustad Tablawi, berharap masjid yang didirikan ini, dapat membawa faedah dan dapat menjaga tali silaturahmi antar sesama umat Islam.

“Saya berharap masjid Al-Amanah ini bisa menjadi benteng bagi umat Islam dalam menyikapi perkembangan zaman. Dan insya allah kedepan kiranya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya demi meningkatan ukhuwah keislaman warga,” ujar Aswari dalam sambutannya di hadapan warga sesaat setelah peletakan batu pertama masijid Al-Amanah.

Cagub Sumsel Aswari Rivai didampingi tokoh-tokoh masyarakat dan Ulama di kabupaten Lahat (8/4).

Mewakili masyarakat, Ketua masjid Al-Amanah Ustad Tablawi pun turut ucapkan terima kasih kepada H. Aswari Rivai untuk datang di pelantikan batu pertama pembangunan masjid ini.

“Saya berharap masjid Al-Amanah ini bisa mempermudah warga terutama ibu-ibu dalam beribadah kegiatan dalam keagamaan. Saya Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada H. Aswari Rivai,” kata Tablawi.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

#Polemik antara Pengelola Kantin dan Kepala Sekolah SDN di Warakas Jakarta Utara #

Komline,Jakarta-Dengan rampungnya SDN 01-02 Warakas maka sarana dan prasana yang menunjang pendidikanpun telah siap di …