Home / Berita Tokoh / Ribuan Masyarakat Istighosa Dan Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Bursah-Parhan Di Pilkada Kab.Lahat

Ribuan Masyarakat Istighosa Dan Doa Bersama Untuk Kemenangan Pasangan Bursah-Parhan Di Pilkada Kab.Lahat

Link Banner

Komline, Lahat– Ribuan masyarakat Istigosha berdoa bersama untuk kemenangan Bursah-Parhan di Pilkada Lahat nomor urut 4 yang digelar di Kediaman H. Bursah Zarnubi, (26 Juni 2018).

Pilkada seretak dilaksankan juga di kab.Lahat yang memiliki 5 Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Lahat yang akan dilakukan 27 Juni 2018 .

Ibu Nurlela warga talang Jawa Selatan mengatakan, sengaja datang  untuk ikut mendoakan pasangan Bursah-Parhan Menang di Pilkada  27 Juni 2018 .

Bukan hanya ibu Nurlela yang tergerak hati untuk ikut medoakan Bursah-Parhan namun ratusan ibu-ibu yang lain berbondong-bondong datang ke kediaman Bursah Zarnubi .

Berdasarkan informasi, saat ini situasi Pilkada Lahat mulai diwarnai aksi ketegangan atas dugaan tindak kecurangan soal Money Politik yang di lakukan oleh salah satu tim pasangan calon kepala daerah.

Namun ribuam masyarakat yang hadir, mereka yakin hal itu tidak akan bisa mengalahkan kekuatan Allah SWT yang akan menjadikan Bursah-Parhan Untuk memimpin Kabupaten Lahat 5 Tahun yang akan datang.

Bursah Zarnubi dalam statementnya juga sangat mengecam akan money politik hanya untuk kekuasaan , dan menyerahkan kepada masyarakat kab.Lahat . Jika memang saya diberikan amanah maka seluruh tenaga dan pikiran akan saya berikan untuk pengabdian saya untuk masyarakat lahat ujar Bursa .

Kepada orang-orang yang ingin membodohi masyarakat dengan tindakan bagi-bagi uang/money politik. Sebab dengan melakukan tindakan money politik tentu pilkada Lahat akan melahirkan pemimpin yang KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme).

Bursah Zarnubi juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan mau dibodohi oleh uang hasil tindakan money politik yang akan merugikan dan menyengsarakan masyarakat kabupaten Lahat.

Acara Istighosa dan doa bersama masyarakat di kediaman Bursa Zarnubi  mendoakan proses pilkada Lahat agar berjalan Aman dan damai tanpa adanya Kecurangan .

 

H. Bursah Bursah Zarnubi mencalonkan diri menjadi calon kepala daerah di Kab.Lahat , pulang ke kampung halaman dan bercita-cita dapat memperjuangakan kesejahteraan masyarakat Kab.Lahat .

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kapolres OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019

Komline, OKU – Bertempat di lapangan Mapolres OKU, pada 19 september 2018, berlangsung Apel Gelar …