Home / Olah Raga / Ribuan Offroader Dari Berbagai Daerah Menanti Dapat Jelajah Alam Di OKU

Ribuan Offroader Dari Berbagai Daerah Menanti Dapat Jelajah Alam Di OKU

Link Banner

Komline, Baturaja – Salah satu olahraga menantang yang memacu adrenalin dan membutuhkan konsentrasi yang tinggi yaitu olahraga roda dua Offroad. Jelajah alam di Kabupaten OKU yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang dinantikan oleh ribuan para offroader di berbagai daerah, yang tentunya sangat berharap bisa jelajah alam di Bumi Sebimbing Sekundang,OKU.

Seperti yang belum lama ini di laksanakan di OKU Timur dan OKU Selatan, puluhan offroader bersama dalam memacu adrenalin menakhlukkan medan alam yang berliku, bergelombang serta berlumpur.
Apalagi Kabupaten OKU sangat terkenal dengan obyek wisata nya seperti Goa Putri,air terjun di Lengkiti.

Salah satu offroader Renold dari Linggau mengatakan ” kami sangat berharap jelajah alam di Bumi Sebimbing Sekundang bisa terwujud nantinya “, ungkap nya.
” Dengan adanya event ini momen, merupakan salah satu cara yang bagus untuk mengenalkan berbagai objek wisata yang ada di OKU “, ujarnya kembali.
” Acara ini sangat bagus, selain memupuk rasa persaudaraan juga untuk memajukan dan mengenalkan wisata yang ada di kabupaten OKU, seperti Goa Putri saja masih ada yang belum tau “, ungkap nya.
” Yang saya tau di Baturaja sudah ada tiga club adventure seperti gajah putih,djoboer dan batric, yah kami dari offroader sangat berharap semoga OKU bisa mewujudkan penyelenggaraan adventure jelajah alam di Bumi Sebimbing Sekundang yang di nanti oleh ribuan offroader di berbagai daerah “, ungkapnya.

Senada dengan Renold, begitu juga yang diharapkan oleh offroader Herdianto yang juga sangat menggemari olahraga yang satu ini.
” sama dengan rekan Renold, sayapun berharap nantinya OKU dapat mengadakan event olahraga offroad yang akan mendatangkan para offroader dari berbagai daerah, sehingga dapat lebih memperkenalkan objek wisata alam di Bumi Sebimbing Sekundang ini “, tutup Herdianto

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi : Nawacita Jokowi Sejalan Dengan Motto Reliji

Komline, Jakarta– Reliji atau Relawan Indonesia Jokowi yang di dirikan awal april dan dideklarasikan pada …