Home / Berita Tokoh / Rizky Ardiyansyah Sholeh Wakil ketua AMPI Sumsel Termuda Yang dilantik

Rizky Ardiyansyah Sholeh Wakil ketua AMPI Sumsel Termuda Yang dilantik

Palembang, 25 Februari 2019 Pelaksanaan presensi pelantikan AMPI Sumsel (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Ormas yang dilahirkan dari Partai pohon beringin (Golkar) dimana ormas ini banyak melahirkan tokoh tokoh di kancah lokal maupun nasional.

Pelantikan AMPI Sumsel di buka dengan kegiatan seminar pilkada terlebih dahulu dengan dihadiri oleh beberapa ormas OKP dan juga BEM Badan eksekutif Mahasiswa yang ada di kota Palembang, dimana narasumber yang dihadirkan AMPI Sumsel ini para penyelenggara maupun pengawas juga keamanan pada saat pilkada berlangsung nantinya ditambah akademis dari universitas Sriwijaya yakni bapak Dr Andreas Lionardo. Msi sebagai narasumber dalam seminar Pilkada.
Dalam proses pelantikan AMPI Sumsel di mana para pengurus adalah senior senior yang sudah banyak berkecimpung dalam dunia organisasi maupun politik yang terpantau kemarin. Ada sosok yang unik dan energik pauntauan kemarin saat prosesi pelantikan yaitu anak muda asal OKU Selatan yang mulai berkiprah di provinsi Sumatera Selatan yaitu Rizky Ardiyansyah Sholeh dimana pada pelantikan kemarin iya diamanahi sebagai wakil ketua AMPI Sumsel yang membidangi Mahasiswa, pelajar dan tenaga muda amanah yang diberikan langsung oleh ketua AMPI Sumsel bapak Andie Dinialdie SE, MM yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Provinsi Sumsel komisi 3.

Pelantikan yang langsung di Lantik oleh ketua umum Dewan pengurus pusat bapak Dito Aryotedjo berpesan pada semua pengurus bahwa pelantikan ini sesuai Dengan harapan beliau sederhana namun bermakna, namun ini bukan akhir dari sebuah proses kedepan harus memiliki banyak gebrakan untuk mengajak anak anak muda yang ada di Sumsel agar terbuka wawasannya terkait perpolitikan yang terjadi di Indonesia saat ini maupun masa yang akan datang. Saya yakin anak muda yang ada di Sumsel kedepan akan lahir menjadi tokoh tokoh di kancah nasional itu tugas bung Andie yang akan saya beri tugas untuk memunculkan itu. Ujar Dito.

Facebook Comments

Check Also

Bikin Heboh Pasien Positif Corona di Prabumulih Sumatera Selatan Yang Berkeliaran Keliling Kota

Komline, Sumsel– Warga di Sumatera Selatan sempat dihebohkan dengan sejumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 …

%d bloggers like this: