Home / Peristiwa / Romy Romahurmuzy Diduga Ditangkap Terkait Pengisian Jabatan Di Kemenag

Romy Romahurmuzy Diduga Ditangkap Terkait Pengisian Jabatan Di Kemenag

Link Banner

Komline, Jakarta- Juru bicara KPK Febriansyah angkat biacara terkait Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Rommy Romahurmuzy dikabarkan ditangkap OTT KPK , disalah satu hotel dikawasan Surabaya pada jum’at, (15/3)

Febriansyah menjelaskan bahwa tertangkapnya Romy Romahurmuzy diduga terkait pengisian jabatan dikantor wilayah Kementrian Agama. “Pengisian Jabatan di Kemenag daerah atau pun pusat, ” kata Jubir KPK itu.

Terkait hal tersebut, diduga masih ada empat orang lainnya yang masih dirahasiakan dan ditahan oleh KPK ” Jadi total yang diamankan ada 5 orang,” ungkapnya.

” Kelima orang tersebut, (kata dia) ada unsur penyelenggara negara, dari DPR RI, pihak Swasta dan Pejabat di Kementrian Agama,” bebernya.

Sementara itu, ketua KPK Agus Rahardjo  membenarkan memang ada ketua umum yang ditangkap. Akan tetapi ia belum ingin mengungkapkan hal tersebut benar atau tidaknya. Namun ia memastikan bahwa sabtu (16/3) akan dilakukan pressconference, untuk mengetahui kepastian tersebut.

“Statusnya akan ditentukan sesuai KUHAP setelah selesai pemeriksaan. Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi,” tandasnya.

BACA JUGA:

Ketua Partai PPP Romy Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap KPK

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mayat Terapung Di Sungai Ogan Hebohkan Warga Srijabo

Komline, Ogan Ilir – Sosok mengenakan baju kaos garis garis bercelana jean dan berjenis kelamin …