Home / Berita Tokoh / Ruang Ide Warga Kikim Dalam Silaturahmi Ikatan Keluarga Kikim Seghepat (IKKS)

Ruang Ide Warga Kikim Dalam Silaturahmi Ikatan Keluarga Kikim Seghepat (IKKS)

Komline, Jakarta- Ikatan Keluarga Kikim Seghepat (IKKS) mengadakan silahturahmi bersama masyarakat Kikim yang berada tinggal di Jakarta dan sekitarnya ,  Silaturahmi tersebut dilakukan tepatnya di Resto Pempek Kita, Jakarta pada 05 Januari 2020.

Dalam Silahturahmi ini dihadiri tokoh penting dari Kikim Seperti Bursah Zarnubi , Benny Kusbini , Chozali Hanan, Haris Patumuna , prof .Junaidi Burhan , Junaidi gani , dan tokoh-masyarakat Kikim serta Tokoh Pemuda .

Berkumpulnya Tokoh- Tokoh masyarakat Kikim di Jakarta hari ini juga sekaligus membantuk Pengurus IKKS periode 2019- 2024.

Rahendra Selaku ketua IKKS dalam wawancara nya mengatakan meski silaturahmi jarang terjadi namun
Ikatan IKKS dan jamuan nya tetap solid dan hangat.

“Alhamdulillah hari ini telah terlaksana pertemuan Ikatan Kelurga Kikim Seghepat. Dengan Adanya pertemuan bersama senior hari ini kedepan IKKS akan dapat merangkul seluruh masyarakat kikim , baik yang ada di Jakarta , Palembang maupun diluar, ” kata dia.

Rahendra juga menjelaskan alasan terbentuknya IKKS ini. Dilanjutkannya, IKKS merupakan salah satu wadah atau ruang bagi seluruh keluarga besar masyarakat Kikim untuk memberikan ide, pemikiran dan gagasan-gagasan untuk pembangunan khususnya Kikim kedepan .

Ketua IKKS itu berharap diwaktu mendatang Ikatan IKKS dapat merangkul semua kalangan sehingga tidak ada batasan siapapun masyarakat Kikim baik itu dari kalangan anak muda seluruh masyarakat Kikim berkumpul dalam naungan IKKS.

“Dengan adanya IKKS sehingga kita dapat saling mengenal , saling membantu ketika ada sanak family mungkin ada perantau yang terkena musibah, Insha Allah kedepan IKKS akan sering melakukan kegiatan silahturahmi ini, dan kegiatan sosial lainnya, “tandasnya.

(Erni)

Facebook Comments

Check Also

DISKUSI PGK OKI Dengan Tema Partisipasi Pemuda Dalam Menangkal Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Milenial

Komline,KayuAgung-Bertindak Sebagai Moderator Diskusi Kali ini yaitu Rahman Chandra Pratama Pemuda Asal Kec.Lempuing dari Organisasi …

%d bloggers like this: