Home / Seputar Daerah / Rumah Susun Dengan Uang Muka Down Payment (DP) 0 Rupiah

Rumah Susun Dengan Uang Muka Down Payment (DP) 0 Rupiah

Link Banner Link Banner

Komline – Tangsel ,Rumah Susun Dengan Uang Muka Down Payment (DP) 0 Rupiah Rumah Susun sederhana milik (rusunami) dengan uang muka atau down payment (DP) 0 rupiah akan hadir diwilayah rawa buntu serpong kota Tangerang Selatan.

Usai menggelar rapat dengan para warga Rawa Buntu serpong yang dihadiri Lurah Rawa Buntu Drs Ayadih, Afandi Manager Planning dan Controlling Project TOD Rawa Buntu, Rio Rico Hutapea Construction Manager juga turut hadir binamas koramil sepong dan babinsa polsek serpong.

Penjelasan kepada wartawan dari Afandi selaku Manager Project Planing QC Perumnas (BUMN) didampingi Rio diikuti Ronald dari PT Pakubumi Alam Semesta di RM Kambing Muda Jalan Raya Ciater Rawabuntu, kec. Serpong, Jumat (16/11/2018) seusai bertemu warga RW 01 Rawabuntu.

Baca Juga : PLT Dinas Perumahan Dianggap Belum Mampu Jalankan Amanah Anies Baswedan

Sebagian penjelasan dari Afandi, bahwa rencana pembangunan Rusunami ini jika tidak ada aral melintang dalam hal awal pondasi dimulai awal Desember 2018 dikerjakan PT. Pakubumi Alam Semesta. Ia menyatakan bahwa dalam hal IMB untuk sisi Selatan dilahan lahan PT KAI (BUMN) sudah selesai, disitu akan dibangun tiga tower.
” Ini merupakan program pemerintah dalam hal 1000 rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Jika selama ini antara kementerian dengan BUMN, namun dilahan ini merupakan sinergitas BUMN (PT. Perumnas- PT. KAI),” tuturnya.

Acara ini dihadiri kurang lebih 50 orang tokoh masyarakat dan tokoh agama juga tokoh pemuda

Untuk diketahui, pelaksanaan pembangunan RUMAH susun sederhana milik (rusunami) dengan uang muka atau down payment (DP) 0 rupiah.(nur)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) Periode 2018 – 2021 Berlangsung Khidmat

Komline,Bandung – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) resmi dilantik pada 12 Desember …