Home / Berita Tokoh / Rumah Tak Punya Apalagi BPJS Beginilah Kondisi Rizki di Desa Anyar OKI Yang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Rumah Tak Punya Apalagi BPJS Beginilah Kondisi Rizki di Desa Anyar OKI Yang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Link Banner

Komline,Ogan Komering Ilir- Beginilah keadaan bocah laki-laki bernama Rizki. bocah yang kini berusia 6 tahun itu mengalami sakit yang belum diketahui. Hal itu, karena Rizki tak sempat dibawa ke dokter apalagi Rumah Sakit. Ditambah lagi, kedua orangtuanya juga tidak memiliki biaya untuk mengobati Rizki, 4 April 2019.

Rizki yang dulunya periang ini, kini harus terkulai lemah dalam kondisi badan yang sudah semakin kurus. Hal itu tampak terlihat dari kondisi kakinya yang lumpuh dan tak bisa berjalan. Ia hanya bisa berbaring dilantai beralaskan tikar dan selimut.

Rizki dan orang tuanya hanya bisa tinggal di kebun kecil, yang bisa dikategorikan rumah yang tidak layak untuk dihuni, hanya cukup untuk tempat tidur saja jauh dari kehidupan keramaian desa. Selama Rizki sakit ia, ibu dan ayahnya hanya menumpang tinggal dirumah saudaranya yang ada di desa Anyar kec. Kayu agung kab. OKI.

 

Kepada media Komline, kedua orang tuanya yakni ibu Yanti dan bapak Antoni tidak dapat membawa anak nya ke rumah sakit dikarenakan selain terkendala faktor ekonomi, mereka  juga tidak memiliki jaminan kesehatan BPJS untuk membawa sang anak baik ke dokter maupun kerumah sakit.

BERIKUT KONDISI ADIK RIZKI YANG KAMI TEMUI

Kini yang ia harapkan hanya bantuan dari para dermawan yang bersedia menolong Rizki. Kedua orang tuanya berharap kepada para pemerintah setempat termasuk pula Kepada Gubernur Sumsel bapak Herman Deru untuk datang memberikan bantuan kepada keluarga, terkhususnya kepada Rizki. Keluarga Rizki sangat mengharapkan bantuan kepada pemerintah daerah. Karena tanpa bantuan dan pertolongan dari para dermawan, keluarga Rizki tak bisa banyak berbuat untuknya. Hanya tangan para dermawanlah yang mampu membantu adik ini.

Bagi para dermawan dan siapapun yang terketuk hatinya dan ingin membantu Rizki juga dapat menghubungi bapak Syamsul yang juga tinggal di desa Anyar OKI dapat dihubungi di nomor HP : 085896372784.

 

BACA JUGA:

Tolak Seks Bayaran 200 Ribu Dengan 3 Pria Pedangdut Lisa Mati Dibunuh

Geger Guru Honorer Ditemukan Tanpa Kepala

Pilu, Kisah Ibu Sumarni Yang Ditelantarkan Anaknya Dijalanan

Program Nyata KIP Sukses Ir. Sri Meliyana Kembali Maju Di Pemilihan Umum 2019

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Komunitas Hijau Kab.Ogan Ilir Gelar Workshop Pengendalian Kerusakan Perairan Darat

Komline,Ogan Ilir – Pemerintah kabupaten Ogan Ilir menggelar Workshop Pengendalian Kerusakan Perairan Darat.Bertempat Di Pendopo’an …

%d bloggers like this: