Home / Berita Tokoh / Sabella Liberti : Wakil Kaum Millenial Yang Bisa Meraih Kepercayaan Rakyat Di Pileg 2019

Sabella Liberti : Wakil Kaum Millenial Yang Bisa Meraih Kepercayaan Rakyat Di Pileg 2019

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang– Calon Legislatif DPR RI Dapil I Sumatera Selatan, nomor urut tiga dari partai Persatuan Indonesia, Sabella Liberti meresmikan posko pemenangan di kelurahan Mangun Jaya Kec. Babat Toman, Kab. Musi Banyuasin (11/10).

Sabella Liberti yang merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia itu, bahwa saat kaum Millenial kini, adalah meraih kepercayaan masyarakat. Kaum muda juga bisa turut serta membangun bangsa di pileg 2019.

”Saya salah satu yang mewakili kaum perempuan dan kaum muda yang maju di pileg 2019 dari partai Perindo berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat khusus kalangan muda agar dapat bisa lebih berbuat banyak dalam proses pembangunan bangsa ini,”kata dia saat menyampaikan pidato politiknya.

Soal posko yang sudah ia resmikan di Kel.Mangun Jaya, ia sangat mengharapkan hadirnya posko ini dapat menjadi wadah informasi untuk masyarakat sekitar.

“Tadi saat peresmian posko, saya juga melihat antusiasme masyarakat yang besar dan diharapkan hadirnya posko ini dapat melayani kepentingan masyarakat, ” pungkasnya.

Sementara, Ketua Dewan Perwakilan Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahma mengatakan kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada caleg partai Perindo untuk menjaga integrity perilakunya untuk menjadi anggota dewan.

“dan kepada masyarakatyang hadir saya harapkan di pemilihan legislatif 2019 mendatang dapat mendukung dan memilih caleg berkualitas dari partai Perindo,” imbaunya.

(SN)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

DR drh Rotua Wendeilyna, MSi caleg Perindo geram dengan oknum pencabutan APK di wilayahnya

Komline-Jakarta.DR drh Rotua Wendeilyna, MSi menyayangkan aksi perusakan APK (stiker caleg) di blok D 1 …