Home / Uncategorized / Sabella Liberty Febuar SH, Politisi Perempuan Muda Partai Perindo Sumatera Selatan

Sabella Liberty Febuar SH, Politisi Perempuan Muda Partai Perindo Sumatera Selatan

Link Banner

Komline, Palembang – Sabella Liberty, SH merupakan politisi perempuan muda Partai Perindo Sumatera Selatan yang dilahirkan di Muara enim pada 19 April 1993 silam.

Sabella Liberty merupakan putri dari Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman, SH dan ibu Endang Rahmawati.

Sabella Liberty menikah dengan M. Ferry Wahyudi dan kini ia memiliki seorang anak perempuan yang dinamai Nafeeza Shakila A.

Sebagai politisi muda, dari partai Persatuan Indonesia atau Perindo, besutan Harry Tanoesoedibjo. Ia bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah di tingkat pusat yakni dengan mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2019 mendatang, dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR-RI daerah pemilihan Sumatera Selatan 1, Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Muratara dan Musirawas, dengan nomor urut 3.

Dalam posisi karirnya yang terbilang muda, Sabella Liberty telah menamatkan kuliahnya di Universitas Islam Indonesia Hukum ditahun 2017.

Selain itu, Sabella juga telah menamatkan diri di SMA 6 Palembang, ditahun 2011, SMP 9 Palembang di tahun 2008 dan Sekolah Muhammadiyah 14 Palembang di tahun 2005.

Perempuan muda, cantik dan berkacamata ini juga memiliki organisasi yang terbilang baik, yaitu pernah menduduki jabatan sebagai kader mahasiswa Islam pada 2011-2012, anggota dan bendahara kegiatan mahasiswa musik pada 2012-2013 yang berjumlah 158 orang. Dan menjadi ketua Unit Dana Usaha dalam kegiatan mahasiswa musik pada 2013-2014.

Di tahun yang sama pada, 2013-2014, Sabella juga bagian Himpunan Mahasiswa Islam dari staff unit Perguruan Tinggi kemasyarakatan dan jaringan.

Selain itu dirinya juga aktif di bidang non pendidikan seperti Lembaga Pendidikan Carissa, dalam program pengembangan diri di tahun 2010, dan di Lembaga Pendidikan Hukum Indonesia Palembang, di pendidikan khusus profesi advokat di tahun 2015.

(SUSNITA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI pada warga Cilincing Jakarta Utara

Komline-Jakarta-Untuk yang kesekian kalinya MPR RI mengadakan 4 Pilar kebangsaan yaitu: 1.Pancasila sebagai Dasar dan …