Home / Berita Tokoh / Sabella Liberty, SH : Dengan Ketekunan Akan Membawa Anda Pada Kesempurnaan

Sabella Liberty, SH : Dengan Ketekunan Akan Membawa Anda Pada Kesempurnaan

Link Banner Link Banner

Komline, Palembang– Menjadi salah satu perempuan muda yang diharapkan bisa membawa kepercayaan masyarakat adalah modal utama bagi seorang Sabella Liberty SH dalam mewujudkan pemerataan kehidupan masyarakat di Sumsel yang lebih baik.

Berti (Panggilan akrab) yang turut serta berperan aktif dalam kegiatan sosial yang berlangsung dalam masyarakat itu, melihat langsung temuan yang telah didapatkannya saat berada bersama warga kecil itu.

Politisi muda era millenial yang dilahirkan di Muaraenim pada 14 April 1993 itu, menemukan kesungguhan dari kelompok masyarakat kecil yang berusaha terus bekerja dengan tekun memperbaiki perekonomian keluarga dan keberlanjutan kehidupan.

Sikap tekun yang ditunjukkan masyarakat kelompok kecil, telah membawa prospek kerja kerasnya untuk selalu berusaha dan tetap bersemangat dalam menjalankan segala sesuatu.

Bahkan ketika menghadapi rintangan yang menghadang, mereka selalu tekun bekerja meski harus menempuh waktu siang dan malam, mereka tidak akan mudah menyerah.

Sabella Liberty, SH Sebagai calon legislatif Perindo DPR-RI Dapil Sumsel 1 itu, meyakinkan kita semua bahwa jika anda memiliki jiwa Ketekunan dan Kesungguh-sungguhan ingin mencapai apa-apa yang diharapkan.

“Maka segala sesuatu yang akan dicapai melewati berbagai proses yang sudah dilalui, ketekunan itu akan membawa anda pada titik hasil yang memuaskan dan Sempurna” kata Berti yang merupakan Caleg Sumsel wilayah Palembang, Muratara, Banyuasin, Musirawas, Lubuk Linggau, Dan Musi Banyuasin itu.

Dasar daripada ketekunan, bisa membawa anda kepada kehidupan yang lebih layak, bersama dengan orang-orang yang tidak mudah putus asa.

Bersikap optimis dalam menjalani hidup, tekun dan ulet memiliki kepercayaan diri dalam menjalankan sesuatu, tidak mudah menyerah adalah sikap anda dalam menlanjutkan kehidupan dari hari ke hari.

Memiliki jiwa ketekunan tidak akan luput dari hasil yang sempurna, didampingi dengan do’a, kesabaran, keyakinan dalam setiap usaha yang dilakukan, untuk meraih kesuksesan hidup, maka yakinlah tidak akan ada usaha yang sia-sia.

(SUSNITA)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mendukung Opsi Militer di Papua

Komline, Jakarta – konflik di tanah Papua kembali memanas pasca tewasnya 19 pekerja PT. Istaka Karya …