Home / Olah Raga / Sah Jadi Ketum PSSI Gusti Randa Tak Khawatir Rangkap Jabatan

Sah Jadi Ketum PSSI Gusti Randa Tak Khawatir Rangkap Jabatan

Link Banner

Komline,Jakarta- Gusti Randa kini telah ditunjuk secara sah menjadi Ketua Umum PSSI. Pemilihan tersebut berdasarkan kewenangan dari diskresi  Joko Driyono yang sebelumnya menghadapi kasus kesewenangan skor di lingkaran internal PSSI . Sekaligus Gusti Randa menjabat sebagai Ketum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi,(20/3).

Penunjukkan Gusti otomatis menambah beban tugasnya. Pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu belum lama ini dipilih sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) sementara mengggantikan Glenn Sugita. Dia juga dengan semangat kepercayaan dirinya yakin akam mampu mengemban tugas dan yakin akan  bisa membagi waktu dengan pekerjaan-pekerjaannya.

“Kalau LIB ini karena memang harus cepat, ada kaitannya dengan pihak ketiga yaitu sponsor, maka harus diisi, maka Exco yang pengendali itu. Tidak masalah karena ini sifatnya sebagai PT,” kata Gusti.

Ia juga mengaku tak akan  khawatir dalam menjalankan tugasnya dilingkup persepakbolaan nasional dan sponsored itu . Dia yakin tetap bakal profesional. “Kalau untuk kasus Simic, itu kan personel lawyer, saya punya tim sendiri ada yang mengurus, misalnya untuk ke Australia,” ujar Gusti seperti dilansir dari ayogoal.co.

BACA JUGA:

Nyaris Bentrok, Segerombolan Orang Ingin Berusaha Merebut Lahan parkir Di Area Pasar Kab. Lahat 

Satgas Anti Mafia Tetapkan Satu Lagi Tersangka Mafia Bola Hidayat Mantan Anggota EXCO PSSI

Gubernur Sumsel Herman Deru Tegaskan SFC Tak Bakal Dikelola Keluarga

Mantan Punggawa SFC Akan Kembali Bergabung

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Persib Bandung Jebol Gawang Persipura 3-0

Komline, Jakarta- Persib Bandung tampil menyerang dengan dua ujung tombak, Ezechiel Ndouassel dan Pemain anyar …

%d bloggers like this: