Home / Berita Tokoh / Sahabat Komliners, Kak Wari Berikan Motivasi Untuk Anda Pria Sejati, Yuk Simak !

Sahabat Komliners, Kak Wari Berikan Motivasi Untuk Anda Pria Sejati, Yuk Simak !

Link Banner

Komline, Sumsel– H.Aswari Rivai’i yang lebih sering dipanggil dengan nama Kak Wari merupakan sosok seorang pemimpin yang di cintai oleh semua orang dan dekat dengan masyarakat .

Berkewajiban dalam mengemban amanah, berbakti kepada nusa dan bangsa adalah suatu kewajiban bagi siapa saja. Tanpa terkecuali bagi sosok H. Aswari Rivai yang sering di panggil kak wari dalam mengayomi masyarakat dengan beragam tugasnya yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat provinsi Sumsel yang merupakan  mantan bupati lahat 2 periode ini .

Namun dalam kepemimpinannya ia memiliki keluarga. Keluarga bahagian adalah impian semua orang. Memiliki istri yang ia cinta dengan sosoknya sebagai kepala keluarga , memiliki anak-anak yang patuh dan taat kepada seorang kepala keluarga sepertinya adalah hal yang patut untuk ditirukan. Dapat menjalankan keutuhan rumah tangga adalah kewajiban bagi seorang kepala keluarga, disela-sela rutinitas yang begitu padat sebagai wakil rakyat dimanfaatkannya pada setiap momentum untuk berkumpul dalam kehangatan keluarganya.

H. Aswari Rivai memberikan rangkaian motivasi nih, kepada sahabat Komliners yang diambilnya dari sebuah inspirasi film The Good Father “As man who doesn’t spend time with his family can never be a real man, ” berarti jika seorang pria yang tidak menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga tidak akan pernah menjadi pria sejati,” apakah anda pernah menonton film ini, sahabat komliners? Pasti menyenangkan bukan jika ditonton bersama keluarga .

Kak wari seorang suami dari Hj. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari A.Md dan kepala keluarga sekaligus wakil rakyat ini memiliki 4 anak perempuan yang dinamainya Nurul Huda Nabila Aswari, Rima Choirunnisa Aswari, Nayla Afiyah Sharina Aswari dan Naura Ramadhani Aswari. Kak Wari, panggilan akrabnya merupakan pria asal Lahat, Sumatera Selatan pada 20 Oktober 1963. Sebagai direktur PT. Cendrawasih Bungsu kabupaten Lahat ini, beliau dikenal sebagai bupati Lahat selama dua periode (2008-2018). Dan yang menjadi kebanggaan terhadap diri Kak Wari adalah rasa sumbangsih dibidang sosial kemanusiaan yang tinggi kepada masyarakat kota Lahat, maka di tanggal 15 Agustus 2016 yang lalu, Kak Wari dianugerahkan oleh bapak Presiden Joko Widodo dengan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Utama.

Dalam memajukan pertanian dan desa pun diraihnya dalam beragam prestasi dan penghargaan lainnya diantanya Jasa Bakti Koerasi tahun 2009, Peningkatan Produksi Beras Tahun 2010, Pancawarsa Tahun 2010(Pramuka), Manggala Karya Kencana Tahun 201, Anubhawa Sasana Desa Tahun 2011, Dharma Bhakti Tahun 201, Satya Lencana Wira Karya Tahun 2012. Dan beberapa prestasi dan penghargaan lainnya kepada H.Aswari Riva’i mantan bupati Lahat ini.

Keluarga adalah tempat berkumpul bersama, jalinan kehangatan ada didalamnya baik itu persahabatan, kebersamaan bahkan merasakan rasa suka dan duka bersama. Dengan adanya keluarga maka komliners pun bisa berbagi cerita suka dan duka itu kepada keluarga anda. Komliners, sempatkan selalu untuk berkumpul bersama keluarga anda ya.

(Susnita)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Koalisi PDI P – Golkar – Hanura – PBB Siap Menangkan Pilkada Ogan Ilir Sumsel

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan 2 Sumatera Selatan, H Yulian …

%d bloggers like this: