Home / Inspirasi / Sahabat Sehati Menyambangi Penderita Tumor Mulut

Sahabat Sehati Menyambangi Penderita Tumor Mulut

Link Banner

Komline – Dalam rangka mewujudkan niat yang ada pada diri masing-masing, maka beberapa orang yang tergabung dalam sebuah komunitas ” Sahabat Sehati ” akhirnya mewujudkan niat dan keinginan untuk membantu meringankan beban terhadap sesama dengan menyambangi Ibu Badriah dan keluarganya yang berada di Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu (20/06/2018).

Rekan-rekan yang tergabung dalam ” Sahabat Sehati ” tersebut menyambangi ibu Badriah seorang wanita penderita tumor di mulut.
Menurut Amrulah suami dari ibu Badriah, istrinya mulai menderita tumor sejak sekitar 18 tahun lalu, mulai dari sekedar benjolan kecil hingga kini yang telah membesar seperti itu.
Kembali menurut bapak Amrulah bahwasannya ketiada mampuan keuangan menjadi kendala sejak awal sehingga istrinya tersebut hingga kini tidak mampu di obati secara optimal.

” Sahabat Sehati ” yang menyambangi ibu Badriah pada kesempatan kali ini untuk menyampaikan sedikit rejeki yang seikhlasnya sebagai tanda kepedulian terhadap sesama berupa pakaian, sembako, dan uang.

” Kita akan terus berusaha sebisa mungkin untuk terus mengetuk hati pada diri sendiri maupun yang lainnya, untuk dapat berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan, tentunya meskipun sekecil apapun yang dapat diberikan tentunya yang utama adalah sebuah keikhlasan dari dalam hati, semoga semua ini dapat bermanfaat bagi kita semua “, Demikian hal tersebut disampaikan oleh rekan-rekan penggiat sosial yang menamakan dirinya ” Sahabat Sehati “. (Ti2/mara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tiang Dan Kabel Telkom Baturaja Yang Sudah Lama Miring Dan Terjuntai Akhirnya Tumbang Tersangkut Truk Yang Melintas

Komline, OKU – Kondisi tiang telkom yang sudah cukup lama menjadi pusat perhatian warga Jalan …