Home / Kuliner / Sajian Kue Terbaru Untuk Lebaran 2019

Sajian Kue Terbaru Untuk Lebaran 2019

Link Banner

Komline,Jakarta-  Sahabat komline, untuk merayakan hari lebaran atau idul fitri kali ini, biasa disetiap rumah pasti akan menyiapkan kue-kue cantik untuk menyambut tamu, ataupun bersilaturahmi dengan keluarga bukan?

Nah, kali ini admin akan membagikan beberapa sajian atau kue ringan untuk anda taruh di meja hidangan anda. Ini termasuk sajian ringan ya, berbeda jika dengan bagian sajian yang berat seperti ketupat, ayam opor. kalau ketupat dan sajian seperti ini sudah termasuk sajian makanan yang berat ya.

Baca Juga: Cara Membuat Kue Lapis Susu

Pertama, ada sajian yang disebut dengan nama Cake A Twist atau kue putar. Mungkin sebagaian dari anda bisa membuat kue ini dirumah. Tapi jika ingin membeli dipasar seperti juga banyak ya?

Dinamakan Kue putar juga tak salah ya, karena bentuknya seperti kue kering yang dibuat berbentuk berputar anda bisa menambahkan berbagai varian warna. Bisa jadi berwarna pinky dan diatas kue itu dihiasi lagi dengan topping yang cantik seperti mayonaise dengan butiran potongan strawberry yang dipotong kecil. Boleh disajikan jika anda ingin menghindangkannya di rumah saat lebaran ya.


 

Kedua,Crazy cake rolls adalah satu diantara banyak bolu di yang dikreasikan. Salah satunya yakni, “kue puter gila ” ini.Untuk membuatnya anda bisa menggunakan banyak telur, nuttella dan mentega ya.

ibu-ibu pasti sudah paham dengan cara membuat bolu yang satu ini kan? Varian warna untuk kue gila yang satu ini bisa ditambahkan berbagai macam rasa misalnya pandan, cokelat dan varian rasa lainnya. Jangan lupa, bolu yang satu ini disebut gila karena rasa cokelat nya yang nendang. Jadi diperbanyak saat ingin membuat bolunya tidak masalah. Cocok dijadikan sajian lebaran Idul Fitri kali ini ya!

 

Ketiga, Salted Egg Coockies atau Kue tellur ini juga membutuhkan banyak telur untuk sajiannya, bagi anda  yang menyukai rasa-rasa gurih anda bisa menikmati sajian yang cocok dihidangkan untuk lebaran tahun ini ya!

Keempat, Durian Everything  Kalau anda menyukai durian, anda bisa menggunakan raja buah ini untuk anda gunakan di berbagai macam olahan ya, Salah satunya dengan membuat kue durian ini ya. Hanya dengan campuran gandum dan susu, mayonaise, ditambah didalamnya Keju atau butter anda bisa menikmati semua sajian simple tentang durian. Cocok juga untuk anda gunakan sajian simple ini untuk perayaan di hari Raya. Selamat Berkreasi!

Baca Juga : Kue Pepare Gurih Manis!

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kuliner Khas Indonesia “Emper Ayam” Mau Coba?

Komline, Jakarta- Ada banyak jajanan ringan yang bisa kamu temukan di berbagai daerah nih bunda, …

%d bloggers like this: